Butuh Stok Foto Kru Airlines

Oleh:  Dono Retardi (2667)    17 tahun yang lalu

  0 

Sebelumnya saya mohon maaf kalau salah tempat posting ( bingung mau posting di mana ). Perusahaan kawan saya membutuhkan stok foto crew airlines (apa saja) untuk mengajukan sebuah konsep desain ke suatu bank swasta. Foto2 yg dibutuhkan adalah : Pilot & Co Pilot dalam cockpit pesawat, pramugari yg sedang melayani tamu, teknisi pesawat dsb. Saat ini keperluannya adalah baru untuk mengajukan konsep, kalau kelak konsepnya disetujui baru diputuskan apakah foto tsb akan dipakai/tidak, atau diperlukan pemotretan ulang. Saya kebetulan tidak mempunyai stok2 tsb, jadi kalau rekan2 ada yg berminat dapat mengirimkan contoh2 fotonya (low res saja) ke e-mail saya : [email protected], untuk nanti saya teruskan ke prshn kawan saya tsb. Rekan2 nggak usah khawatir, masalah keamanan foto adalah tanggung jawab saya, karena setelah menjalin hubungan potret-memotret dengan prshn kawan saya ini selama bertahun-tahun belum pernah ada masalah yang berhubungan dengan hak cipta. Malahan kalau ternyata foto2 tersebut bakal dipakai akan saya kasih tahu alamat perusahaannya supaya rekan2 bisa nego harga langsung dengan si empunya gawe....thx sebelumnya..o iya kalau bisa ASAP, really2 ASAP...thx..

Re: Crew Airlines

Oleh:  ARI MARSudi (33489)    17 tahun yang lalu

 0 

Mas Dono, sebaiknya judul thread diperbaiki menjadi misalnya menjadi, "Butuh Stok Foto Crew Airline, Apakah Ada Yang Memilikinya".

Silakan baca panduan pembuatan judul nomor 4 : Buatlah judul yang mencerminkan isi.

Re: Butuh Stok Foto Kru Airlines

Oleh:  Kristupa W Saragih (176444)    17 tahun yang lalu

 0 

Bung Ari Marsudi, terimakasih atas bantuan panduan dari Anda.

Re: Butuh Stok Foto Kru Airlines

Oleh:  Aditya Budi Pratomo (7325)    17 tahun yang lalu

 0 

Coba hubungi Om Josan (Johnny Santoso). Dia pilot salah satu airlines di Indonesia.

Re: Butuh Stok Foto Kru Airlines

Oleh: Januar Ivan Halimawan (91)    17 tahun yang lalu

 0 

kalo gak salah Fotografer Ajie Lubis ada deh stok foto airlines.cari aja di yellow pages alamat dan no tlp dia ada di situ.

Re: Butuh Stok Foto Kru Airlines

Oleh:  Johnny Santoso (62070)    17 tahun yang lalu

 0 

Mas Aditya Budi Pratomo thanks utk info nya... :) :)
Untuk Mas Dono Retardi, Saya mungkin bisa membantu anda dalam hal ini, utk details dan syarat2 nya bisa hubungi saya di HP: 0815 820 2195.
thx.
rgds,
josan

Re: Butuh Stok Foto Kru Airlines

Oleh:  Novi Munardi (18367)    17 tahun yang lalu

 0 

Waduh .. kalo wing pesawat saya punya :D .. kaga laku ya