Journalis Wedding Photograpy

Oleh:  Feri Latief (10508)    17 tahun yang lalu

Ada seorang fotografer Taiwan, Chien-Chi Chang, anggota Magnumphotos, yang membuat foto tentang lembaga perkawinan dan industrinya. Pendekatannya yang jurnalis membuat foto-fotonya menarik. Jangan-jangan malah foto yang dibuat fotografer weddingnya kalah menarik dengan foto-foto yang dibuatnya.

Linknya menarik bagi rekan-rekan yang bergelut di bidang wedding photography. Moment-moment candidnya asyik-asyik deh...

I Do I Do I Do

These Taiwanese wedding pictures, taken by Chien-Chi Chang, are not the celebratory nuptial norm that are the bread and butter of photographers everywhere, but rather a jaundiced look at the institution and the industry of marriage. A couple is caught in a net of spray-string confetti; a bride poses among ruin; a chain of wedding couples kisses in a zoo with caged elephants behind them; and a post-nuptial couple, in all their Western finery, sleep soundly, and separately, in the back of a limousine. "I do, I do, I do" reveals conflicts that the artist, a 41-year-old unwed man with three younger sisters and no brothers, feels about the notion of mariage and all the traditional family pressures that it entails. Publisher: Premier Foundation (Taiwan, 2001)
Re: Journalis Wedding Photograpy

Oleh:  Amadeus Bonaventura (73289)    17 tahun yang lalu

Emang bagus...
Bisa share fotonay lebih banyak lagi?
Sangat membantu nich...

Oleh:  Feri Latief (10508)    17 tahun yang lalu

Ada lagi karya dia, tapi temanya lain :The Chain by Chien-Chi Chang

Oleh:  Mahatma Pandu Utomo (6467)    17 tahun yang lalu

menarik memang..
tapi kayaknya anak anak wedding di bdg -jkt gak kalah kok.. masalahnya cuman gak eksis doang..

Oleh: Harpendi .Arie. Putra (143)    17 tahun yang lalu

wah menarik juga ya

Oleh:  Yogi Ardhi (2160)    17 tahun yang lalu

@ M Pandu: Setuj....!!

Oleh:  Benny Hamonangan (13171)    17 tahun yang lalu

journalis wedding...yg ditonjolkan apax?

Oleh: Yudi Hartanto (1361)    17 tahun yang lalu

kok foto wedding justru ga keliatan muka pengantennya?