Hubungan tema foto dan lomba foto

Oleh:  Mira TJ (4738)    18 tahun yang lalu

  0 

Sori, sebenarnya saya ngga layak nulis banyak-banyak tentang lomba foto. Wong seumur hidup ndak pernah ikutan lomba foto. Hihihihihi.

Just curious... lomba foto yang ada selama ini biasanya bertemakan:
1. Sesuatu yang berhubungan dengan pesan sponsor dari penyandang dana, mempublikasikan sesuatu milik penyandang dana. Misalnya: pakailah produk-produk Fuji, Konica, Canon...Kebun Binatang kami...
2. Sesuatu yang dibutuhkan oleh si penyandang dana. Misalnya: kita butuh poto anu-anu-anu, jadi biar dapat yg terbaik...ya lebih baik dilombaken sajahhhh. Itung2 amal. Contoh miris: kita butuh poto pengantenan kita, jadi biar dapet yang terbaik...dan banyak, yaaa monggo siapa saja boleh motret kita. Hihihihihi.
3. Prestise. Ikatan press dunia, ya harus bikin World Press Photo. Salon Photo Indonesia, ya harus bikin Salon Photo Indonesia dong.

Ada ngga lomba yg menemakan sesuatu yang berbeda dari yang 3 itu? Ini saya masukkan di forum Tema, karena ini membicarakan tema, bukan membicarakan suatu atau beberapa lomba. *priviledge jadi moderator kedua forum ini...ya gitu itu...hihihihi*

Re: Hubungan tema foto dan lomba foto

Oleh:  david hermandy (3403)    18 tahun yang lalu

 0 

Mir, coba liat-liat disini

Ada beberapa yang sponsornya UNO