The Last Day: puisi dan foto

Oleh:  Mira TJ (4738)    19 tahun yang lalu

  0 

Bukan barang baru menggabungkan puisi dan foto, tapi tak banyak yang melakukannya. Mungkin karena tak banyak orang mau mencoba menulis puisi karena tak mengerti puisi. Topik forum yang masih segar dalam ingatan saya adalah Pameran Indonikon: Rasa-Mata-Kata dan Pujian untuk Chandra Wirapati sekitar setahun yang lalu (waaah...beberapa bulan lagi FN dua tahun yah !)

Saya sekedar ingin sharing sebuah link hasil karya bersama seorang penyair, seorang model dan seorang fotografer. The Last Day menampilkan foto-foto B/W dengan model maupun abstrak. Puisinya religius, tentang penciptaan alam semesta. Sedikit ambisius ya. Silakan dinikmati bagaimana penggambaran penciptaan alam semesta di mata ketiga anak manusia ini.

Re: The Last Day: puisi dan foto

Oleh:  Suryo Wibowo (25088)    19 tahun yang lalu

 0 

Mir, foto2 dari "the last day" menurutku kok banyak yang kurang cocok dengan tema. memang ada beberapa foto yang menjurus kepada "last day", yang mungkin bisa di identifikasikan dengan kematian, kiamat, dll. tapi banyak banget foto yang nggak mendukung ( contohnya foto2 yang dengan model nya itu ).
ini menurutku lho :D :D

Re: The Last Day: puisi dan foto

Oleh:  Agan Harahap (77838)    19 tahun yang lalu

 0 

hemm..foto+puisi ?? sur...sur...foto2 loe mau gak gue bikinin puisinya?? :)) :)) (terutama yg dove's shit) :)) :))

Re: The Last Day: puisi dan foto

Oleh: Edy Suwito (1400)    19 tahun yang lalu

 0 

setuju banget..fotonya artistik dan keren2 emang, cuman rasanya kurang nyambung gito. Oh yah, gue pernah kasih komen ke foto2 orang dalam bentuk puisi (puisinya terinspirasi dari foto), tapi tanggapannya rada kurang gito...bukannya pamer loh..hehehe. :P

Re: The Last Day: puisi dan foto

Oleh:  Mira TJ (4738)    19 tahun yang lalu

 0 

Like I said...ambitious :D

Namanya juga penggambaran suatu hal oleh sekelompok manusia. Belum berarti kelompok lainnya akan setuju dengan penggambaran itu. Lagi mikir aja...dulu pernah ada rekan FN yang bicara tentang ini, ingin bikin puisi dan foto juga, tapi beda topik lah. Cuma, so far, baru pameran Indonikon saja yang merupakan pameran keroyokan. Kalau pameran tunggal, aku belum pernah baca/dengar/lihat.