Beli Printer apa yah?

Oleh: Ali Chandra (174)    19 tahun yang lalu

  0 

Hi Semuanya, Kalau printer foto yang bagus dibawah 1 juta yang bagus apa yah? kepengen belinya sih yang pakai technology dye-sub nya canon atau HTi , tapi kok kayaknya kurang worthed gitu :( enaknya sih kecil dan bisa mobile dan dibawa-bawa tuh printer Kalau yang pakai tinta, technology pencetakan HP, Canon atau Epson yang lebih bagus? btw ada yang punya info tentang printer fotonya fuji yang pakai kertas yang Roll-roll-an dan tidak pakai tinta tapi pakai thermal. 2 tahun yang lalu saya pernah nanya tapi harganya masih sekitar 8 jutaan Terima kasih.

Re: Beli Printer apa yah?

Oleh:  Ilias Irawan (57864)    19 tahun yang lalu

 0 

Well kalo budgetnya cuman Rp.1 Juta, kenapa tidak Canon CP100 aja. Harganya dibawah Rp.1 juta dan pakai thermal.

Salam.....

Re: Beli Printer apa yah?

Oleh:  Dhian Raharjo (11690)    19 tahun yang lalu

 0 

klo yang paling populer sekarang apa ya? terus kira2 berapa jt perak ya? maap buta banget. oh iya... tentu saja yang paling ekonomis!

Re: Beli Printer apa yah?

Oleh: Hodi Ardianprarusli (1370)    19 tahun yang lalu

 0 

Aku pakai epson C61 dg kertas Mitsubishi sangat puas dg hasilnya. Kalau yg baru2 udah pakai tinktank ( tintanya tiap warna terpisah ) Salam

Re: Beli Printer apa yah?

Oleh: Ali Chandra (174)    19 tahun yang lalu

 0 

Kalo Canon CP100 tidak bisa dihubungkan ke kompie.. :(, yang bisa ke kompie mulai dari CP200 yang sekarang ada HP Photosmart 7260 ama 7960, terus terang agak kecewa dengan hasil dari 2 printer ini, erm... overall sudah bagus... tinta nya itu kayak diminum aja hehehe... dan hasil printoutnya kurang begitu natural kalau dilihat dari dekat apakah ada comment tentang printer yang pakai technology dye-sub?, apakah hasilnya bisa lebih bagus?