minta info pemakai epson paper

Oleh:  Anthony Yang (10145)    19 tahun yang lalu

  0 

minta infonya donk.....dr pengalaman rekan2.....utk kategori glossy, matte, menurut rekan2 apa yg terbaik....terlepas dr size paper yg beraneka ragam....thanks

Re: minta info pemakai epson paper

Oleh:  Mustafa K. (5014)    19 tahun yang lalu

 0 

Premium glossy photo paper menurut saya yang terbaik. Hasil cetak pada Epson stylus 1290 = hasil cetak di lab, untuk dua foto yang sama dari jepretan dengan kamera digital. Satu hal lagi, water resistant-nya premium glossy udah pernah di tes sendiri, lulus :D

Re: minta info pemakai epson paper

Oleh: Fredrik Wollah (2904)    19 tahun yang lalu

 0 

Setuju sekali dengan pak Mustafa, namun pak Anthony tidak jelaskan merek printer apa yang dipunyai sebab pada keterangan kertas Epson jenis Premium Glossy Photo Paper tersebut tertulis begini (dengan kode tanda seru sebagai perhatian) tepatnya: "Caution: This media is manufactured for use with EPSON ink jet printers only. Using this paper with other printers or copiers may cause hardware damage.". Begitu, saya rasa printernya pak Anthony adalah Epson juga tapi kalo bukan semoga pak Anthony memperhatikan hal tersebut. Salam.

Re: minta info pemakai epson paper

Oleh:  Heru Tjandranata (11140)    19 tahun yang lalu

 0 

Saya menggunakan kertas Epson Glossy untuk printer HP 5550c. Yaaaa, begitu lah hasilnya. Saya mencoba beberapa merk, warna biru terlihat di kertas epson menurut saya lebih baik. Tapi, Kertas glossy Epson yg saya pake koq terlihat bertekstur seperti kulit jeruk ya?

Kalo kertas glossy merk lain, terlihat rata/licin sekali. Warna merah terlihat lebih baik di kertas ini dibanding epson. Sejujurnya overall saya lebih puas dengan kertas yang merk lain ini. Harga mirip2 tapi lebih berat gramaturnya dan lebih licin.

Agak nggak etis saya tulis merk disini, ntar jadi perang antar member yang sales salah satu merek :D Silahkan japri aja.