Wajah / wajah kedua

Oleh: Rosihan Arief (537)    20 tahun yang lalu

  0 

Karena sekarang saatnya kita memotret untuk mengetahui siapa yang kita potret, apakah dia penjanji ulung atau koruptor yang tersenyum ; atau orang kebanjiran, terkena musibah tetapi tetap senyum. Kita foto wajah mereka atau sendiri untuk mencari ekspresi apa yang coba mereka sembunyikan. sori kemarin itu saya salah judul jadi uploadnya saya stop dan upload yang lain tapi ternyata dua duanya terupload. temanya memotret wajah kedua (portrait). Untuk saya memotret seseorang karena ingin tahu apa dan bagaimana orang yang saya potret (sejauh mana saya mengenal seseorang), bukan dari sisi yang mereka inginkan. terinspirasi oleh Diane Arbus.

Re: Wajah / Human Face

Oleh:  Ucok P. Harahap (40158)    20 tahun yang lalu

 0 

Saya pribadi kurang jelas dengan apa yang dimaksud, ada yang bisa bantu ?. Atau mungkin Mas Arief bisa mulai dengan latar belakang menulis thread ini, biar diskusinya nyambung.

Re: Wajah / Human Face

Oleh:  D. Setiadi (81319)    20 tahun yang lalu

 0 

Dulu pernah usul tema motret di WC ya? Udah motret belom? :)

Re: Wajah / Human Face

Oleh: Ade Rahman (2159)    20 tahun yang lalu

 0 

hidup mata merah mulut berbusa........(apa maksudnya????$$%%#]!!*&)

Re: Wajah / Human Face

Oleh:  Herumanto Moektijono (15429)    20 tahun yang lalu

 0 

Kalau tidak salah,kak Feri Latief pernah sharing pengalamannya mengikuti workshop memotret tokoh yang bertujuan menyingkapkan jati diri tersembunyi dari tokoh tersebut.... mungkin bisa dicari di forum..... :)