Teater Koma "SIE JIN KWIE KENA FITNAH" 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Abdul Malik (399)

Pertengahan abad ke-7, di negeri Cina, jaman Dinasti Tang. Istana Kaisar Tang LISIBIN diguncang tragedi. Sepupu raja telah diperkosa lalu dibunuh. Yang mengejutkan, pelaku yang dibekuk adalah Raja Muda SIEJINKWIE, pahlawan besar pada masa perang ke wilayah Timur. Anehnya, Siejinkwie tak kunjung bangun dari tidurnya sekalipun sudah menerima beragam siksaan. Tapi, Kaisar sudah naik pitam, vonis hukuman mati pun dijatuhkan.
rn
rnPara sahabat Siejinkwie di istana tidak tinggal diam. Mereka berdaya upaya mengungkap kasus misterius ini karena yakin, ada oknum keji yang merekayasa tuduhan tersebut. Di tengah kemelut itu, datang tantangan perang dari negeri asing. Negeri Tang di ujung tanduk.
rn
rnTEATER KOMA melanjutkan kisah pahlawan berbaju putih, SIE JIN KWIE, dengan lakon terbarunya, SIE JIN KWIE KENA FITNAH. Disadur dari karya klasik TIOKENGJIAN dan LOKOANCHUNG, dan disutradarai N. RIANTIARNO.
rn
rnAktor-aktor andal Teater Koma kembali berperan dalam produksi ke-122 ini. Antara lain BUDI ROS, SALIM BUNGSU, SARI MADJID, TAUFAN S. CHANDRANEGARA, PRIYO S. WINARDI, RITA MATUMONA, DUDUNG HADI, DORIAS PRIBADI, SUPARTONO JW, RATNA ULLY, TUTI HARTATI, ADRI PRASETYO, BAYU DHARMAWAN, ANGGA YASTI dan RANGGA RIANTIARNO.
rn
rnWayang Tavip yang kaya warna kembali muncul, dan kali ini berbagi adegan dengan Wayang Orang. Disain kostum memukau kembali berpadu dengan tarian menawan serta nyanyian dan musik khas. Sebuah tontonan penuh hiburan, tapi tetap sarat makna dan perenungan

  • Nilai foto: 22
  • Dilihat: 195
  • Waktu upload: Jumat, 18 Mar 2011
  • Lokasi: Taman Ismail Marzuki, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 50D *
  • Lensa: Canon EF-S 55-250mm F/4-5.6 IS *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Danny Noviadri (2)

13 tahun yang lalu

cerminnya yg bikin kurang sippp,,,, tapi sudah keren nih,,,,

Fahmi Husain (2480)

13 tahun yang lalu

keren gan foto teaternya..mugkin cropping bisa di perketat pada ekspresi aktor...salam...

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87098)

13 tahun yang lalu

eksekusinya mantabz... nice moment... Salam K'jazz

 Hepsal (30083)

13 tahun yang lalu

nice pict...sip idenya ...keren fotonya ..salam

 Sam (3405)

13 tahun yang lalu

bayangan putih2 di cermin sayang merusak indahnya foto...tapi fotonya bagus mas.. bagi komennya juga yah,,,hehehe salam kenal