Rp.100,- darimu, sejuta bagi mereka 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Wahyudi (1135)

terkadang kita baru bisa sadar betapa berharganya uang sekecil apapun bila kita melihat penderitaan orang lain yang demi menyambung hidupnya, rela melakukan apapun. dengan melihat ini, aku berharap kita bisa merenung, betapa masih banyak saudara-saudara di sekeliling kita yang hidupnya serba susah dan kekurangan, supaya kita mau menyisihkan sebagian kecil rezeki yang kita dapat, walau mungkin betapa susahnya pula hidup kita.

  • Nilai foto: 27
  • Dilihat: 347
  • Waktu upload: Sabtu, 07 Feb 2009
  • Lokasi: UIN sunan kalijaga, sleman, DI Yogyakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Samsung Digimax S1030 *
  • Lensa: Samsung Built-in/Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ary Eko Arjunanto (145926)

10 tahun yang lalu

humanis....imho..data imprint off aja...salam...mengingatkan utk tambah bersedekah

Zeliq Mayusyar Subing (563)

10 tahun yang lalu

KEREN BOZ,,,

 Satria Dedi Kurniawan (7626)

10 tahun yang lalu

banyak kurangnya ini. udah inprintnya ditampilkan, objeknya flat... gak jelas pula... wes tambah ra ngerti maksute blasss

Jonhar Septiadi Rambe (1168)

10 tahun yang lalu

masalahnya apakah photo ini benar dibuat dengan Lubang Jarum atau Pinhole,..?? kalau memang pakai pinhole ( Lubang Jarum ),.kenapa memakai lensa " Samsung Built-in / Standard,.??",,.imho ya,.atau saya kurang paham apa itu lubang jarum,.?!!,.salam.

 Giovanni Panaka (8694)

10 tahun yang lalu

Fotonya masih mentah bgt, perlu olahan lebih lanjut, kroping mutlak perlu, BG dihilangin aja

Ryo Wahyudi (32)

10 tahun yang lalu

tul bgt!! poix yg mau di tonjolkan malah blur udah gitu bg keramaian pula.slm.

 Eli Supriyatno (94527)

10 tahun yang lalu

maaf sebelumnya: fokusnya kelihatannya kebalik, background lebih tajam drpada si nenek yg menurutku jadi POInya, selain itu background jg terlalu luas, bisa dicropping lagi ... semoga berkenan dan salam hangat selalu

M. Rheza Apriliansyah (1838)

10 tahun yang lalu

POI cukup jelas,,tapi sayangnya agak shake krena objek yg bergerak,,mungkin kalo pgn nonjolin objek, bisa lebih baik close-up saja,,Bg juga terlihat terlalu ramai..pake B/W mungkin bisa lebih dramatis lagi kesannya,,salam..

Bahrudin Bn Baseri Bn Darham (1409)

10 tahun yang lalu

nice moment....,keep upload, salam

Fahmi Ardi (861)

10 tahun yang lalu

keep shooting broo.. better next time...

Ivonne J. Sitaniapessy (782)

10 tahun yang lalu

hmm..konsep'a ce dah mantebb bedt eea.. tapi kurang fokus..kan dare judul'a nto nenek'a yg mu ditampilin..kog malah nenek'a yg ngeblur..trus warna'a jujja kurang tajem gto..ehh baduwei..ngecomment poto saia yg kata'a PD bedt eea..??poto di galeri'a andi athiqah hidayah,,yg judul'a do u dare..akakakkaakks..makasii..^^,

 Deddy Baros (14153)

10 tahun yang lalu

Point of interest nya si nenek...koq yang ditajemin back ground nya....???? Kalo Judul foto buat si Nenek "mungkin Camera anda bermasalah pd Focusnya"???

Adityo Baskoro Hardoyo (3373)

10 tahun yang lalu

Momentnya menarik, iya sayang sedikit blur, mungkin karena objeknya bergerak ya, mungkin kalau format vertikal akan lebih menarik, mode tanggalnya lupa dihilangkan ya hehehe....semoga berkenan ..salam..

 Anjar Puji Rahmanto (5974)

10 tahun yang lalu

keren... suka banget... pesan sosial yang tersampaikan

 Dwi Hastono Yulianto (5750)

10 tahun yang lalu

momentnya sangat menyentuh......sayang ekspresi si ibu kurang terekam dengan jelas........sedikit blur.......smoga berkenan.....salam!!!!

 Arry Bagus W (6709)

10 tahun yang lalu

nice moment....kurang fokus...amal yang ikhlas akan dilipatgandakan ini matematika Allah...salam jepret

 Musa Simanungkalit (44345)

10 tahun yang lalu

Sanpshot dengan momen HI yang menarik. Secara komposisi bagus, hanya kurang tajam fokusnya terutama si ibu krn motion blur. Utk momen2 bergerak, pake mode sport di kamera. Dan coba ubah ke tone BW, mood foto bisa lbh kuat.

 Maxie Ellia (62015)

10 tahun yang lalu

Momentnya cakep...keren HI-nya...salam