Negeri KHAYANGAN 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Masih senang&penasaran dengan alam yang satu ini (BROMO), sepertinya ga ada abisnya untuk di suguhkan & di oprek.
n Masih bersambung dengan seri BROMO sebelumnya, thk's untuk tidak bosan2nya berkomentar,atau ada yang kurang benar atau kurang enak di lihat foto ini,mohon masukannya,maklum deh, namanya jg lagi belajar ngoprek foto :)

Shooting Data
  • Aperture: f/9.0
  • Speed: 1/320
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70s *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Antonius Kusumo (28048)

13 tahun yang lalu

kurang kontras ...

 Andreas SM (39745)

14 tahun yang lalu

view di Bromo emang dasyat punya...tonal sedap sekali-salam

 Rifky (96292)

14 tahun yang lalu

nice oldig...framingnya juga bagus...salam

 Tony Adhitya (4962)

14 tahun yang lalu

tonenya bagus, ncie angle too.great job

 Pinus Jumaryatno (7112)

14 tahun yang lalu

Asyik banget tone warnanya! Mantap....!!! Kesannya jadul gitu...SIP...SIP...SIP -salam kenal-

 Adithya Zen (57015)

14 tahun yang lalu

keren nih pak, suasananya ketangkep....TOP!!! ---salam ceria dari BDG-

Didik Hadi (3414)

14 tahun yang lalu

speechless!!! tone nya itu lhooo...

 Yuwono Rahman (20907)

14 tahun yang lalu

komposisi bagus sekali... olahan model foto lama nya asyik banget!

 Agus Superiadi (57074)

14 tahun yang lalu

Cakep mas...ada versi colour nya nggak?

 Lay Kana (119105)

14 tahun yang lalu

efeknya mantep, apalagi kalo kontrastnya dinaekin dikit. masukan : ada yang kurang sreg nih di gue, pas gue liat awal ni foto ala foto2 mongol taun dulu gitu, tapi kenapa ada orang yang pake jaket modern :)., salam greget

Galuh W Utama (618)

14 tahun yang lalu

oldig yang mantap. tonenya asyik..salam

Annissa Aprilia Fitriani (444)

14 tahun yang lalu

tonenya keren banget n anglenya PAS,nice shot^_^

 Antonius Yuniarko (171236)

14 tahun yang lalu

Cakep tonenya... mendukung sekali... Salam...

 Willy Setiadi (43835)

14 tahun yang lalu

bagus mas