Membuka Gerbang Senja 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:10:08 17:52:53
nISO Speed Ratings: 50
nSerba Auto, no flash
nSelamat berbuka puasa

Kategori
Nature
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon *
  • Lensa: Canon *
  • Filter: n/a
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Hendri Setiawan (89420)

14 tahun yang lalu

Yng ini saya suka sama tone-nya... komposisinya juga udah keren

 Risman Haris, MANN (11858)

14 tahun yang lalu

Gilee banget. Siluetnya asoi geboi... konsep sip. gradingnya poll! Salut!!!

 ABDURROCHIM (9028)

14 tahun yang lalu

Suka ma tone warnanya and komposisinya ok jg sih cakep nice shoot Salam Abdurrochim

 Herman W. (9836)

14 tahun yang lalu

Nice photo with a nice composition and colour, but the horizon is not straight.

Emiel Lelono (2886)

14 tahun yang lalu

siluet ok!!! komposisi mantabs...FG pagar jadi makin menarik sayang... tanggalnya iyu loh...hehehe

Ery Suhaery (1956)

14 tahun yang lalu

Penempatan FGnya Manis sekali, Nuansa Langitnya nya Mantab... Nice Shot..... Tanggalannya di disable aja.... biar gak mengganggu ;) salam

Ketut Dratha (280)

14 tahun yang lalu

Excellent tapi sayang tanggalnya di tampilkan. Jadi mengurangi kesan sebuah lukisan Semoga berkenan

 Nanang Wirawan (136728)

14 tahun yang lalu

That`s nice picture! IMHO, keterangan tgl pada foto sebaiknya dihilangkan saja (krop)

Junaidi Rachman (2144)

14 tahun yang lalu

Keren bo... momentnya bagus, tone nya juga asyik...!

aidha (195)

14 tahun yang lalu

setuju... siluet pagarnya keren, ngalah2in mataharinya.. salam

I Nengah Dwipayana Sandi (529)

14 tahun yang lalu

agak ngeblur nih pak,....anyway bagus...senjata cepetan ganti...hehehe..kompor terus...

Haka Batheff (2545)

14 tahun yang lalu

sayang mataharinya gga' bulet...mungkin bisa pake speed yang lebih tinggi

 Agung Djojosoekarto (27604)

14 tahun yang lalu

komposisi bagus tone senja yan menawan dengan speed yang lebih tinggi, bukan A, flare akan dapat hilang bahkan matahari akan muncul bulat salam

Satriyo Budiwibowo (1246)

14 tahun yang lalu

Nice shoot..

Johannes Tirtagunadi, John (4210)

14 tahun yang lalu

keren sunsatnya...

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

14 tahun yang lalu

Asyik langitnya... warnanya cantik sekalaee.. Hanya tanggal di kanan bawah foto menganggu..coba di hilangkan di PS atau di crop..imho Nice hsoot salam :-)

 Dodi saputra, LIquid.Inc (10978)

14 tahun yang lalu

permainan warna yg cakep gradasinya oke

indra d sumbodo (2290)

14 tahun yang lalu

Great Tone, great pic !!

Nur Muhamad (445)

14 tahun yang lalu

FG okay banget .... Langitnya mantab ... bisaan ambil moment begini.... salam

 Abraham Irawan, BRAM (41422)

14 tahun yang lalu

morning! cantik sekali konsepnya!

Agus Kafid (545)

14 tahun yang lalu

sunset nya perfect Pak...

 Rudy Nugroho (7294)

14 tahun yang lalu

Konsepnya kreatif.. Eksekusinya sip!! Nice picture...

 eDY PURNOMO, ED (5580)

14 tahun yang lalu

Silhoute Foreground Menarik Momentnya Pas banget Warna langitnya seperti lukisan saja K E R E N Salam dari BALi