...SaNd...sKy... #04  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

no crop ... it's 3:2 slr format setting

  • Nilai foto: 114
  • Dilihat: 235
  • Waktu upload: Sabtu, 16 Okt 2004
  • Lokasi: Southern Qatar, Qatar
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 5400 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Charlie M. Sianipar (32006)

15 tahun yang lalu

Color Burn? Sepertinya persentasenya terlalu tinggi

 W. Fernandez A.K.A Gondez (3320)

15 tahun yang lalu

KOmposisinya keren... tuh bekas mobil apa yah?? kok iseng aja nyampe ke gurun segala??...IMHO

lucky koe (23)

16 tahun yang lalu

Mantap, tajam bgt warnanya dan komposisi udah bagus ko. Penekannya pada gurunnya ya?

 Ucok P. Harahap (40158)

16 tahun yang lalu

Simple but nice.....

Edi Sumitro (651)

16 tahun yang lalu

wow nice curve...anda sangat jeli melihat anglenya...great shot

 I Gede Putu Prawita Mb (17285)

16 tahun yang lalu

Cantik sekali ... Kapan ya saya bisa ke situ ......

Isngadi Nurjaman (2)

16 tahun yang lalu

Nice Pic

prima ramaditya (132)

16 tahun yang lalu

bumi dan langit itu di sebelah kanan ada badai pasir bukan? langitnya lebih coklat

 Simon Indra (27571)

16 tahun yang lalu

simple but intresting......

 Jalu Pamuncar (19340)

16 tahun yang lalu

komposisi apik bang.

 Dhian Raharjo (11690)

16 tahun yang lalu

pertemuan biru dan kuning yang lembut. pola jejak2 roda dipasir menawan.

 Ery Mouriza (26195)

16 tahun yang lalu

mantap...jejak ban makin memperkuat foto...ada apa ya dibalik sana he he he

 Goenadi Haryanto (69924)

16 tahun yang lalu

Leading linesnya kuat sekali. Ada sampah di sebelah kiri.

Putri Cahyaning Surya (1046)

16 tahun yang lalu

nice foto tapi great title...

 Shalahuddin Siregar (33262)

16 tahun yang lalu

keren komposisinya tajam cuma langitnya aja kurang greget

 Boentara Prajitno (110337)

16 tahun yang lalu

angle dan warnanya menarik

 Carolineryca (27111)

16 tahun yang lalu

hmm terlalu sunyi kli yahh n saya lbh suka klo ada parameter org atau mobil yg sdg lewat tp komposisinya bagus salam:)

Suhendro Pramono (2393)

16 tahun yang lalu

It's really nice color composition! sharp enough! IMHO ! Keep on up load 'Bro!

 Jaya Miharja N (24142)

16 tahun yang lalu

Warna dan komposisinya sangat menarik.....

 Z. Damar Twiditra, Ditra (91884)

16 tahun yang lalu

Cantik Tonenya, antara langit dan pasir. Kalo garisnya diagonal mungkin lain ya hasilnya... IMHO moga berkenan.

Dono Andomo (4373)

16 tahun yang lalu

Qatar? Wah jauh banget... tapi worth it.. perfect/

Harry Sasongko (4358)

16 tahun yang lalu

Nice shot, nice komposisi.

Kelana Tambora (2952)

16 tahun yang lalu

Selain tajam, komposisinya juga yahuD. Bravo untuk anda!

 Burhanudin Gunawan (128635)

16 tahun yang lalu

Komposisi yang sangat indah...keren... wish to be there.

 Shinta Djiwatampu (12112)

16 tahun yang lalu

bagus sekali kombinasi warna dan pattern nya