Langit di atas kuburan 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Arbain Rambey (103712)

Makam tua di Sumenep, Madura

  • Nilai foto: 48
  • Dilihat: 324
  • Waktu upload: Selasa, 06 Mei 2003
  • Lokasi: Sumenep,
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: 8
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F5 *
  • Lensa: Nikon 20mm f/2.8D AF *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
ketty s. (824)

17 tahun yang lalu

Masih ada yang nyekar ke sini nggak, ya??? Atut....

 Agus Dwianto (20415)

17 tahun yang lalu

hmmm...angker lagi nih

 Junaidi Gandy (3345)

17 tahun yang lalu

memang awan yang menarik..
nice BW...

 redianto (7363)

17 tahun yang lalu

hitam, langit dan awannya menambah serem. Pak Bos ini khayaknya terus hunting ke kuburan bo. Hee...he..

 Gladia B. (7718)

17 tahun yang lalu

mas, saya diajarin print BW dong, kemaren ngeprint engga ada yg beres...

 Bobby Triadi (1775)

17 tahun yang lalu

Kalo orang gak tau, pasti dikirain ini foto beneran yang abang buat yah...

 novyanto (10229)

17 tahun yang lalu

ke kuburan mo nyari nomer bang? :D

 Akhmad Sutrisno (80477)

17 tahun yang lalu

Hiihh...angker !!!

 Janu Dewandaru (15433)

17 tahun yang lalu

langit dan awannya jadi bikin suasana kuburannya tambah seremm..hiii... salam:)

 Danny (13075)

17 tahun yang lalu

Top!

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

agak kebawah dong fotonya

 Faisal Reza (6565)

17 tahun yang lalu

kalo orang gak tau, pasti dipikirnya ini foto kuburan yah bang...

 Yusuf Paulus (31587)

17 tahun yang lalu

Hi, dibalik tembok putih itu ada yang gak bisa tanya.

17 tahun yang lalu

keren... berbeda sekali dengan photo kuburan ku... hiks!

 Mamuk Ismuntoro (4934)

17 tahun yang lalu

makam2 tua Madura........., yang lain mana bang?