Menunggu di Trotoar 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 8
  • Dilihat: 372
  • Waktu upload: Rabu, 05 Mar 2003
  • Lokasi: Merdeka, Bandung,
Shooting Data
  • Aperture: 12
  • Speed: 250
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon FM *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Yudi Febrianda (9930)

16 tahun yang lalu

pung, kenapa gak dicetak B/W aja?

 Akhmad Sutrisno (80477)

16 tahun yang lalu

Udah judulnya pengemis ajjjjaaaa,,,,yaaahhh

apriana susaei (30)

16 tahun yang lalu

mmhhh...lebih bagus kalo di zooom bener2!!!trus sholat dulu ah hee,,,....

 Andi Cakravastia (17256)

16 tahun yang lalu

deketin lagi mas, lebih bicara kalo ekspresi anaknya jadi objek utama.

 Junaidi Gandy (3345)

16 tahun yang lalu

lebih bagus kalo dizoom. akan terlihat ekspresinya.

16 tahun yang lalu

kalo menurut saya, ya tergantung interprestasi yg nonton foto donk, kalo menurut saya lagi nih, tuh foto menandakan ada seorang anak yg lagi nunggu dikasih duit (entah disuruh ortu ato disuruh bosnya ato mungkin disuruh mas Pupung u/ obyek foto, becanda lho mas :)

 Adrian A. (8991)

16 tahun yang lalu

Apa yang mau dikemukakan.