Cuesta De La Beteta 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 52
  • Dilihat: 657
  • Waktu upload: Selasa, 21 Jan 2003
  • Lokasi: Granada, Espana,
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F50 *
  • Lensa: Tamron 28-200mm *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Richard Chang (2336)

16 tahun yang lalu

bagus tuh fotonya..
itu yg diatap sebelah kanan emang diwarnai ya?

Tumpal Hutagalung (29)

16 tahun yang lalu

que foto mas buena!
sudah foto Albaracin mas andrea?

16 tahun yang lalu

lingkungan bernuansa ghetto selalu jadi inceran untuk diphoto oleh photographer. selain bernuansa graphic (biasanya didaerah ghetto itu orang2 nya pada kreatif semua) juga bernuansa misteri... coba deh jalan di daerah bronx pada malam hari kalau kamu bukan negro pasti kamu di palakin (biasanya, soalnya udah pernah ngalamin)...

 Bambang Indrayoto (10792)

16 tahun yang lalu

keren.

16 tahun yang lalu

gradasi dari foto ini sangat menari, seperti lukisan menurut saya

 Rynol Sarmon (316)

16 tahun yang lalu

foto yang bagus........, tapi kalo boleh kritik judulnya jgn pake bahasa urdu ngapahhhh?! gue kagak ngarti cing, kan kalau tau judulnya kita pasti lebih enak menikmati foto anda yang sudah bagus itu hmmmmm komentarin foto gue yahh

Arthur Gideon (1208)

16 tahun yang lalu

Jika anda meminta saya untuk membuat foto seperti ini, saya akan menyewa anda untuk membuatkannya

 Lukas Setia Atmaja (25062)

16 tahun yang lalu

Nice object, good composition and lighting, but there is yellow dirt.

 Janu Dewandaru (15433)

16 tahun yang lalu

Zoningnya bagus sekali!! Highlightnya tetep bisa menampilkan detail dan shadownya passs banget!! Excellent BW photo!!

 Benny Asrul (55279)

16 tahun yang lalu

nice photo...

 rahmat hernowo (428)

16 tahun yang lalu

Unik!! Sekilas saya kira ada refleksi air di foto ini, ternyata setelah diperbesar, tidak! Saya suka.

C. Indrajaya (3750)

16 tahun yang lalu

pojok kiri atas agak terang yah?!
btw. i like it! :)

 Nusantara Widyandaru, DaruDoanK (5949)

16 tahun yang lalu

iya ... ada kuning di atap. Warna apakah itu ???
btw ... that's great

 Kristupa W Saragih (176926)

16 tahun yang lalu

Sudut pengambilan bagus
Obyek foto menarik
Sayang bagian ujung lorong total dark, membuat kesan bangunannya juga terputus dan jalannya tak berujung

 Valens Riyadi (22674)

16 tahun yang lalu

Edgar, Andrea Peresthu ini mas, kok. Salute saya dengan 3 thumbs up buat foto ini, udah berkali-kali teman saya yang satu ini memamerkan foto2 arsitekturalnya, tapi baru skr ini saya bisa melihatnya. Keep uploading!

 Edgar Manik (625)

16 tahun yang lalu

Wah cool nih fotonya :) Maaf, gak tahu apakah monitor gue atau mata gue, tapi kok ada bagian yg kekuningan/kehijauan yah di atap rumah yg bagian tengah, untuk foto bewe? Mungkin kalau ada unsur manusia dalam foto ini bisa lebih menarik lagi nih, mbak/mas?