[ Share ] Tutorial pembuatan foto cipratan air ( Splash ).

Oleh:  Achmad Hariyanto (22999)    13 tahun yang lalu

  0 

Ass.wr.wb.

Selamat malam sahabat FNers dan om Moderator yang saya hormati.

Mohon ijin menulis sebelumnya kepada om Moderator dan rekan member FN yang saya hormati.

Langsung saja ya. :)

Saya ingin berbagi kepada rekan-rekan sekalian tentang bagaimana cara membuat foto still life terutama foto cipratan air ( Splash ) dengan peralatan sederhana dan terbilang ekonomis ( Jika hanya untuk ekperimen kategorinya ). :D

Ada beberapa pertanyaan yang kerap hadir, maka dari itu saya kemas beberapa pertanyaan tersebut dalam sebuah media ini. Flipping book ( Majalah/buku digital ) adalah pilihan saya untuk mengemas beberapa pertanyaan tersebut.

Isi dari Flipping book yang saya buat ini terdiri dari karya foto saya yang sudah saya buat dan teknis berikut peralatan, data exif, dan apa saja yang harus dan wajib di persiapkan.

Untuk lebih lengkapnya silahkan unduh disini :

OS Windows :
File Flipping Book[dot]Exe

Extract terlebih dahulu menggunakkan Winrar :
Winrar

OS Mac dan Windows :
File PDF

Jalankan file PDF mengunakkan Adobe Acrobat :
Adobe Acrobat

Tujuan saya membuat theard ini adalah untuk saling mengkoreksi dan melengkapi bilamana ada kekurangan dan kesalahan. Sangat diharapkan untuk saling berbagi. Karena saya akui karya saya masih belum maksimal maka dari itu saya berharap kita semua dapat bersama-sama belajar. Dan semoga tutorial yang sudah saya buat ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan yang telah membacanya.

Terima kasih atas apresiasinya.


Wss.wr.wb.

*Mohon maaf bila ada kesalahan baik itu pada tulisan saya atau salah penempatan theard ini. Harap dimaklumi dan dikoreksi. :D

Belum ada komentar