[Liputan] BANJARMASIN STREET HUNTING #BRASH2016 #FNSH2016 #FN14

Oleh: Zainal Muttaqin (708)    7 tahun yang lalu

  0 

Alhamdulillah.. kegiatan #BRASH2016 dalam gelaran FN Street Hunting tahun ini berjalan lancar.

pengarahan oleh panitia

Pengarahan oleh panitia pelaksana


Terimakasih panitia ucapkan sebesar-besarnya kepada seluruh komunitas yang turutserta berpatisipasi dalam terselenggaranya #BRASH2016 seperti FAS Hukum ULM Banjarmasin, Fotografi Kalsel, Mobile Photography Club (MPB), Tarikat Warna Fotografi (TWF), Photography Conceptual Cinematography (PCC) serta kawan-kawan dari komunitas foto lainnya yang telah berhadir. 
 

Terimakasih juga kami haturkan sebesar-besarnya kepada Borneo Digital yang telah rutin mensupport kegiatan ini dengan memberikan hadiah dalam lomba foto street hunting yang diadakan dalam bentuk 1 buah action cam dan 1 buah tas lowepro.
 

Foto Keluarga FNSH Banjarmasin di samping patung Bekantan

foto keluarga Banjarmasin Street Hunting 2016 disamping patung Bekantan.
 
Sebanyak 56 orang yang berhadir pada minggu pagi (23 Oktober 2016) di kawasan patung Bekantan siring Piere Tandean Banjarmasin dari berbagai kalangan turut meramaikan acara tahunan ini.
 

Dimulai sejak pukul 09.00 Wita, peserta dibagi menjadi 4 kelompok menyusuri rute kawasan patung Bekantan - Siring Piere Tandean - Siring Menara Pandang - Kampung Gedang - dan kembali ke titik awal di kawasan patung Bekantan.
 

Seperti diketahui, Siring Piere Tandean Banjarmasin setiap minggu paginya selalu dipenuhi wisatawan baik yang sekedar ingin melihat-lihat, berkunjung maupun berbelanja di Pasar Terapung kota Banjarmasin.
Suasana crowded ini membuat para peserta #BRASH2016 memutar otak dan mengasah kejelian untuk memperoleh foto street yang bagus. 
 

yang cantik hayo pada merapat..
 

Peserta kembali ke titik awal pukul 11.00 Wita sekaligus diakhiri pembubaran. Acara diakhiri dengan sedikit pemberitahuan mengenai sistematika lomba foto street ini, dimana para peserta diharuskan mengupload fotonya di fotografer.net juga di akun instagram pribadi agar tercantum sebagai peserta lomba foto. Nantinya akan diadakan penjurian terbuka pada senin malam (31 Oktober 2016) atas lomba tersebut agar para peserta dapat memahami konteks street fotografi. *info pengumuman lomba akan di update setelah diadakan penjurian*
 

Salam fotografi dari Kalimantan Selatan. 
 

== bagi kawan kawan lain yang punya foto unik saat nyetreet kemarin, monggo di share pada kolom komentar dibawah :) ==

Belum ada komentar