[Liputan] JSP Street Hunting �15

Oleh: Rei Sulistyoningsih (9)    8 tahun yang lalu

  0 

Alhamdulillah acara hunting street bareng keluarga JSP di #FNSH2015 #FN12 pada tanggal 11 Oktober kemarin berjalan dengan lancar dan penuh antusias.

Kami melalui rute dari Matahari Plaza kemudian ke Jalan Raya yang sudah ditutup karena pada hari Minggu selalu diadakan Car Free Day sampai alun-alun, dari alun-alun kami terus berjalan melewati Jl. Kartini sampai pasar burung dan kembali ke tempat meeting point yaitu di depan parkiran Matahari Plaza.

Jam 06.00 beberapa peserta sudah berdatangan, dan pada jam 06.45 kami mulai berjalan santai menyusuri rute untuk mengabadikan street sesuai selera masing-masing sampai sekitar jam 09.00 WIB kami mengakhiri acara ini. Adapun peserta yang datangnya pada saat kami sudah on the street dan langsung join. Syukur alhamdullillah, dari tahun ke tahun, acara ini semakin banyak pesertanya. Dihadiri dari kalangan fotografer DSLR, Pocket dan juga HP.

Alhamdulillah tidak ada kendala berarti dalam acara ini. Kami mengucapkan terimakasih kepada para peserta (kurang lebih 40 peserta) baik dari kalangan senior ataupun junior yang sudah menghadiri acara JSP Street Hunting ’15 ini dengan penuh kekeluargaan.

Sampai jumpa tahun depan. Selamat ulang tahunFN. Salam jepret, salam nyetrit!.

 

 Foto Keluarga

Belum ada komentar