#tolitolistreethunting2015 #FNSH2015 #FN13

Oleh: Hendra S Moo (12)    8 tahun yang lalu

  0 

Alhamdulillah. Street hunting Tolitoli 2015 berjalan lancar dengan peserta yang lebih banyak dari tahun kemarin. Sore itu 11 Oktober 2015 Tolitoli diselimuti mendung. Beberapa saat kemudina hujan rintik menemani langkah kami menuju meeting point di Taman Kota Susumbolan. Meskipun rintik, tak sedikitpun menyurutkan niat dan semangat kami untuk menyukseskan Tolitoli street hunting. Jam 4.00 peserta mulai berdatangan. Beberapa peserta datang dengan menenteng kamera dan sebagian lagi datang dengan modal semangat narsis dengan mengantongi smartphone mereka sebagai gear kamera. Meskipun hanya dengan menggunakan smartphone, tak terlihat rasa minder dan lesu diantara mereka. Sambil menunggu waktu dan menunggu peserta lain datang, peserta yang sudah di lokasi yang kebetulan membwa lebih dari satu kamera, dengan ikhlas memeinjamkan kepada meraka yang tidak memiliki kamera. Dengan cermat dan antusias merekapun berbagi cara dan tips menggunakan kamera DSLR.

 

Jam 4.30, Street hunting diawali dengan foto bersama di meeting point taman kota Tolitoli. Setalah itu dilanjutkan dengan berjalan kaki sepanjang rute yang telah ditentukan. Sepanjang perjalanan, selfie dan narsis tak terelakkan. Hal inilah yang membuat street hunting semakin seru.

 

 

Setelah melewati jalan yang penuh debu, kamipun tiba diakhir rute Taman Susumbolan. Spot ini dijadikan salah satu pengisi acara di street hunting yaitu phot session dengan talent yang telah kami persiapkan. Menjelang matahari terbenam, Kami memanfaatkan sesi foto narsis bernuansa strobist dan diakhiri dengan Foto bersama. Walapun street hunting kali ini kami selaku panitia terkesan kurang siap, tapi seluruh rangkaian acara berjalan lancar. Semoga tahun depan kami bisa mempersiapkan jauh lebih baik dengan peserta yang jauh lebih banyak. 

Narsis 3

foto bersama di Taman Kota Tolitoli

Foto Bersama Taman Susumbolan

Belum ada komentar