[LIPUTAN] #MARIphto4 ManokwAri stReet huntIng photo IV

Oleh: Ilham Kasim (283)    8 tahun yang lalu

  0 

Salam Nyetrit..

Akhirnya... dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan YME, ‪#‎MARIphoto4‬ ManokwAri stReet huntIng photo4 sebagai perwakilan dari Manokwari atas ajakan ‪#‎FNStreetHunting‬ 2015 oleh Fotografer.net telah sukses dilakukan oleh teman2 MUFO n ArtFAC.
Acara #MARIphoto4 kali ini diadakan di Seputaran kota manokwari mendapat antusias 41 teman-teman fotografer Manokwari untuk ikut memeriahkan acara ini.
Acara dimulai jam 04.00 WIT dengan cuacanya yang cerah menambah semangat teman-teman fotografer Manokwari untuk membidikkan lensa kameranya menyusuri jalanan kota Manokwari dengan penuh canda tawa dan keceriaan. Diawali dengan doa, perjalanan dimulai dari Halaman parkir Bank Mandiri jalan Yoss Sudarso masuk pasar tingkat menuju pasar ikan sanggeng lewat terminal balik lagi ke bank mandiri, dan menuju ke pujasera2 untuk melakukan sesion foto model dan pameran foto yg telah dipersiapkan dan disusun dengan rapi dari pagi.
Tak lupa, sebagai koordinator ‪#‎MARIphoto‬ mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu acara ini, diantaranya :

1. FOCUS studio
2. X Advertising
3. GAYABARU photo
4. PUJASERA 2
5. D’Nency SALON
6. Papua Barat TV

Salam fotografi dan Selamat ulang tahun buat FOTOGRAFER.NET yang ke 13 jaya selalu fotografi Indonesi dan mari abadikan Indonesia dengan fotografi

BIAR FOTO YANG BICARA

Koordinator :

ILHAM KASIM @ill4nkjepret

Belum ada komentar