[ LIPUTAN ] LOOR STREET HUNTING 2015 #LOOSH2015 #FNSH2015 #FN13

Oleh:  Dedy Setiawan (4136)    8 tahun yang lalu

  0 

Puji Tuhan Yang Maha Esa, telah berjalan dengan sukses LOOR STREET HUNTING 2015, dalam rangka berpartisipasi FN Street HUnting 2015 dan juga rangkain kegiatan dari 7th unniversary LOOR komunitas fotografi jayapura

Di tahun ini kami dari LOOR Fotografi Jayapura sebagai peserta dari jayapuara - papua  mengangkat tema "sisi lain kota Jayapura ". Begitu banyak hal - hal dan moment yang bisa di abadikan dari sisi lain di kota jayapura. Rute yang cukup jauh tidak membuat kami lelah, teman - teman yang mengikuti LOOSH begitu antusias dalam mengabadikan setiap moment di sisi lain kota Jayapura. tidak hanya motret, tetapi kami di sini juga sharing tentang fotografi, tentang semua hal yang bisa memajukan kota jayapura melalui fotografi.

banyak teman - teman baru yang kami dapat sesama pejuang fotografi di jayapura. semangat kami di sini sebagai provinsi paling jauh di indonesia sangat besar dalam memajukan fotografi di papua secara umum dan mengisi ruang - ruang pembangunan melalui fotografi.

pada tahun ini peserta LOOSH 2015 kurang lebih 80 orang, walaupun tidak sebanyak tahun lalu, tetapi semangat kami sangat besar untuk mengikuti FN Steet Hunting.

 SELAMAT ULANG TAHUN FOTOGRAFERNET KE- 13 ... BIAR FOTO YANG BICARA !!!!!!!!!!!!!!!!!

Terimakasih untuk pihak2 yang terkait dalam mensukseskan acara ini..

terimakasih untuk Papua Inti Seluler yang menjadi sponsor kami

terima kasih juga kepada temen - temen dri BPC ..

Thx to FN

.

Belum ada komentar