[Liputan] Bali Street Hunting V 2015 #BLISHV #FNSH2015 #FN12

Oleh: R. Helmy Mahendra H. (1763)    8 tahun yang lalu

  0 

 

Salam Nyetrit..

Akhirnya... dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan YME, Bali Street Hunting ke 5 sebagai perwakilan dari Bali atas ajakan #FNStreetHunting 2015 oleh Fotografer.net telah sukses dilakukan.
Acara BL!SHV kali ini diadakan di Denpasar mendapat antusias 60 teman-teman fotografer Bali untuk ikut memeriahkan acara ini.

Acara dimulai jam 07.00 WITA dengan cuacanya yang cerah menambah semangat teman-teman fotografer Bali untuk membidikkan lensa kameranya menyusuri jalanan kota Denpasar dengan penuh canda tawa dan keceriaan. Diawali dengan doa, perjalanan dimulai dari perempatan Catur Muka menuju Pasar Burung Satria dilanjutkan menuju Pasar Tradisional Satria dan diselingi sarapan pagi. Setelah perut terisi , perjalanan hunting pun dilanjutkan lagi menuju pasar seputar jl. Kartini lalu menuju Pasar Badung dan selesai sampai perempatan Catur Muka lagi. Dan BL!SHV pun diakhiri dengan pembagian doorprize dan acara pun selesai sekitar jam 11.30 WITA.

Tak lupa, sebagai koordinator BL!SHV mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu acara ini, diantaranya : 
1. FujiFilm Indonesia
2. Sinar Photo Bali
3. Colour Digital Photo Lab Bali
4. Five Stars ID
5. Serta teman-teman fotografer Bali yang telah mengikuti acara BL!SHV ini.

Salam

Koordinator : 
Helmy Mahendra

Belum ada komentar