Warna Warni Pagi Pantai Losari #2

Oleh: benny (2068)    9 tahun yang lalu

  0 

ini merupakan foto lanjutan postingan thread saya sebelumnya.karena foto maksimal tiap upload hanya dibolehkan 3 aja jadi nyicil yah.. :) mohon kritik dan sarannya rekan-rekan semua..

Pak Haji dan Sepeda

foto diatas yang menggelitik saya adalah tulisan stiker yang tertempel di sepeda pak Haji ini..seolah -olah ada pesan yang bisa saya tangkap yakni Walaupun TUA (pak haji dan sepedanya) namun tetap berjiwa MUDA (tulisan stiker di sepeda yang merujuk pada sebuah nama Band).. :)

Bekam

Foto diatas merupakan foto seorang ibu praktisi BEKAM (teknik pengobatan) yang membuka lapak di Pasar Senggol Losari...ditengah kemajuan teknologi kedokteran yg luar biasa ternyata masih ada yang mempercayakan BEKAM sebagai solusi dalam mengatasi penyakit.

Berita Pagi

Foto Seorang Pedagang yang tengah asyik membaca koran pagi membuat saya berpikir bahwa ternyata masyarakat biasa pun haus akan informasi...ini membuktikan jargon bahwa siapa yang menguasai media maka dia akan menguasai dunia, perlahan namun pasti jargon ini mulai bisa saya percaya.. :)

Belum ada komentar