Canon FN Gathering Series 2013 Jakarta, Pisa Kafe Mahakam 27 Juli 2013

Oleh:  Palty Osfred Silalahi (44490)    10 tahun yang lalu

  0 

Salam Fotografi!

 

Dear member fotografer net di kota, di desa di laut dan di udara, khususnya yang di Jakarta dan sekitarnya mencakup yang dirumah mertua di Depok, pacar di Bogor, cem-ceman di Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta dan sekitarnya.

 

Mari kita berjumpa lagi, kapan lagi kita bisa bersama dalam satu acara pertemuan yang tidak memandang usia, jabatan, status sosial, status kamera, status facebook dan status twiter, tidak pernah ada acara seperti ini, yang selalu dinanti-nanti oleh ribuan member fotografer net.

 

Kita bersatu melebur dalam kesederhanaan, dalam keakraban dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya di :

  • Hari Sabtu , 27 Juli 2013 Pkl 15:00 WIB - Selesai 
  • Pisa Kafe Mahakam - http://www.kafepisa.com, Jl. Mahakam I no. 11, Blok M, Jakarta selatan. Phone: 021-7221230/7229620 CP : Bp Teddy


Tanpa memandang siapa saya, siapa kamu dan siapa dia, Canon FN Gathering Series ini mengundang siapa saja, dimana saja untuk datang bersama-sama berbagi cerita, pengalaman dan kekompakan. Acara ini akan di isi dengan hunting foto model dengan 3 model terbaik yang akan dibuat sebagai kejutan, jadi jangan lupa untuk membawa gear teman-teman.


Hunting foto model ini diadakan untuk mengisi menunggu waktu berbuka puasa bersama dengan teman-teman yang menjalankan ibadah puasa, kalau tidak salah namanya "Ngabuburit" (mohon dikoreksi jika salah).

 

Untuk teman-teman yang menjalankan ibadah puasa, disediakan menu khusus tersendiri untuk berbuka puasa nanti di tempat Gathering, walaupun sederhana, mari kita jadikan berbuka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi, saling menghormati yang penuh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan dan perwakilan di bulan suci ini.

 

Apakah fotografer saja yang punya cerita seru? Apakah model tidak punya cerita seru di dalam menjalankan pekerjaannya sebagai model professional? nantikan saja, apa saja yang akan dibagi sebagai pengalaman untuk kita semua dari para model yang kita kenal di Ibukota Jakarta. Siapkan pertanyaan teman-teman tentang dunia modelling, dan temukan jawabannya di acara ini. Yang bertanya tentang PIN BB, nomor HP dan alamat rumah, silahkan bertanya di thread ini, sebisa saya dan kak RB Isworo akan menjawabnya :p

 

Canon FN Gathering Series Jakarta akan menyediakan makan malam untuk 100 orang pertama yang hadir lebih dulu di tempat Gathering, teman-teman yang datang dengan urutan kedatangan 101 dan seterusnya, kami mohon maaf belum bisa mengakomodir makan malam teman-teman. Tapi pasti semua teman-teman yang hadir akan berbagi ilmu, berbagi pengalaman, berbagi canda tawa dan berbagi cintaaaaaa.... *ooowwwww* *macacih*


Untuk teman-teman yang menjadi pemenang lomba foto tema di galeri Fotografer.Net, jangan sampai tidak datang, kalau bisa hadir lebih awal karena akan ada pemberian hadiah lomba foto bulanan. Kalau tahun kemarin ada yang bawa pulang DSLR Canon kalau gak salah.


Merchandise Fotografer Net juga tidak ketinggalan akan hadir acara gathering ini, jangan sampai kehabisan :D


Tak ada gading yang tak' retak, tak ada pagar tanpa gerbang, tak ada hati yang luka karena cinta....

 

Thread ini sebagai ajakan resmi untuk semua teman-teman yang telah bergabung menjadi member fotografer net, non member fotografer net, pecinta foto, pelaku seni foto dan semua orang yang mecintai fotografi di Indonesia.

 

Jika teman-teman sudah ada rencana malam mingguan dengan pacar, segera batalkan, jika teman-teman sudah ada rencana dugem, segera undur, jika teman-teman sudah ada rencana keluar kota, suruh kotanya datang ke acara gathering, agar kita dapat bersama-sama menikmati kebersamaan dan keakraban yang ada.

 

Segera lingkari kalender di meja kerja, di dinding, di iphone dan di android dengan spidol merah, mulailah perawatan kulit, kuku kaki dan kuku tangan untuk menyongsong hari Canon FN Gathering Series Jakarta yang akan datang, agar teman-teman tampil bersinar cling!!!

 

Sampai bertemu di Canon FN Gathering Series Jakarta 27 Juli 2013 di Pisa Kafe Mahakam!

 

 

 

Salam Fotografi!!

 

 

 

Palty Osfred Silalahi

 

 

 

 

 

Belum ada komentar