[Undangan] Canon-FN Gathering Series Medan 27 Oktober 2012

Oleh: Widi Artono (2901)    11 tahun yang lalu

  0 

HORAS!!



Salam hangat dari FNHQ!


Hallo teman-teman Kota Medan dan sekitarnya, apa kabar? Tahun ini, Canon-FN Gathering Series akan kembali diadakan di kota Anda, yakni pada:


Hari/tanggal : Sabtu, 27 Oktober 2012

Waktu : 16.00-21.00 WIB

Tempat : Restoran Kenanga Indonesia, Jl. Jamin Ginting KM 12,5 Medan


Masih seperti biasa, acara ini terbuka untuk pemakai kamera apapun, baik member FN maupun non-member, baik berkomunitas maupun tanpa komunitas serta acara ini gratis. Pastinya, acara ini bertujuan untuk mengumpulkan seluruh penggiat dan hobbyist fotografi Jakarta dan sekitarnya dalam satu wadah, setelah kurang lebih satu tahun kita tidak bertatap muka dalam acara serupa.


Jangan lupa datanglah lebih awal, karena 100 pendatang pertama akan mendapatkan makan malam. Dan jangan lupa juga membawa kamera, karena selain berbagi dan bertukar ilmu dalam beberapa sesi sharing baik itu sharing foto maupun sharing komunitas, akan ada sesi foto-foto dengan beberapa model. Tak lupa pula, kenakan kaos resmi FN bagi yang memiliki.

 

Bersamaan dengan Gathering ini, kami membuka tantangan kepada FNers Medan untuk berkesempatan tampil mengisi sharing foto dengan format presentasi 15 slide foto dengan masing-masing per slide 20 detik. Syarat foto kesemuanya sudah diupload di FN dan menggunakan kamera Canon. Tersedia hadiah menarik dari FN bagi 3 (tiga) orang yang lolos seleksi.

 

 

Demikian undangan Canon-FN Gathering Series Medan 27 Oktober 2012 ini kami informasikan kepada rekan-rekan di kota Medan & sekitarnya. Ajak kawan-kawan, kerabat, atau siapa saja yang menggemari fotografi untuk meramaikan acara ini. Sampai jumpa di venue!

 

 

 

Gathering Medan

 

 

 

Belum ada komentar