[Undangan] Canon-FN Gathering Series: Semarang, 9 Oktober 2011

Oleh: Cindy Nara (121)    12 tahun yang lalu

  0 

Mempertemukan kembali teman-teman Semarang dalam satu plot tempat & waktu, Canon-FN Gathering Series kembali hadir tahun ini. Canon & FN mengajak teman-teman yang berdomisili di Semarang & sekitarnya untuk meluangkan waktu & bersama-sama bergerak ke satu “ruang” pada:

Hari: Minggu
Tanggal: 9 Oktober 2011
Jam: 10.00-16.00 WIB
Tempat: KoenoKoeni Café Gallery, Jl. Tabanan 4 Semarang

Setelah workshop “Memaksimalkan Kamera Anda” diadakan sehari sebelumnya dengan menghadirkan Harlim, seorang pemerhati fotografi IR & modz Fotografer.net, gathering akan diisi berbagai macam sharing dari teman-teman & komunitas fotografi di Semarang. Secara keseluruhan, acara ini adalah tempat berbagi, bersendau-gurau & bersilaturahmi, setelah acara serupa setahun sudah berlalu.

Acara ini gratis dan terbuka bagi siapa saja. Akan tersedia makan siang gratis bagi 100 pendatang pertama (sesuai absensi). Bagi teman-teman yang tertarik untuk memiliki merchandise FN-Shop, bisa juga didapat di acara ini. Yang tak kalah menarik, salah satu founder FN, Kristupa Saragih, akan hadir dalam acara ini, bersama R.B. Isworo (Executive Manager FN), juga Farid Wahdiono (Pemimpin Redaksi Exposure Magazine) & Boentoro Gunawan (Manager FN-Shop), yang akan berbagi cerita & menjawab semua pertanyaan teman-teman, tentunya perihal FN, Exposure Magazine& FN-Shop .

Sekian undangan kami, kami tunggu kehadiran teman-teman Semarang & sekitarnya! Jangan lupa bawa kamera… ;)

Belum ada komentar