[Undangan] Canon-FN Gathering Series: Manado, 11 September 2011

Oleh: Cindy Nara (121)    12 tahun yang lalu

  0 

Salam fotografi, salam hangat dari FNHQ!

Bulan September akhirnya tiba, tiba pula giliran kota Manado kembali merayakan antusiasme fotografinya dalam Canon-Fotografer.Net Gathering Series Manado 2011. Tentu saja, seperti biasa, acara ini mengundang Anda, para penggiat fotografi kota Manado, untuk berkumpul pada:

Hari: Minggu
Tanggal: 11 September 2011
Jam: 10.00 – 16.00 WITA
Tempat: Tasik Ria Resort

Setelah mengikuti workshop “Lanskap Kreatif Menggunakan Live View pada Kamera Anda” dari Harlim dan Yadi Yasin dalam Canon-Fotografer.Net Workshop Series sehari sebelumnya, gathering pun akan bersama-sama kita gunakan untuk mencoba, mempelajari dan mendalami apa yang telah dibagikan oleh kedua pembicara tersebut, selain tentunya untuk sama-sama berbagi, bersendau-gurau dan bersilaturahmi setelah acara serupa setahun sudah berlalu.

Acara ini gratis dan terbuka bagi siapa saja. 100 peserta pertama berhak makan siang gratis. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki merchandise FN-Shop, bisa juga didapat di acara ini. Yang tak kalah menarik, kedua founder Fotografer.Net, Broer Kristupa Saragih dan Broer Valens Riyadi, akan hadir dalam acara ini, juga Om Farid "Wong" Wahdiono (Pemimpin Redaksi Exposure Magazine), Broer Palty O. Silalahi (Modz Pojok Pemula dan Fotografi Umum), Paman Harlim (Modz Klinik Foto) dan Om Yadi Yasin (Modz Landscape, Nature & Satwa) plus satu tamu special dari Biak, Papua; Pace Ilias Irawan (Modz Fotografi Umum) =D>

Kami tunggu kehadiran Anda! Jangan lupa bawa kamera yah… ;)

Belum ada komentar