[GATHERING] Runway Fashion Photo Jogja, 12 Maret 2011

Oleh:  Ag. Farano Gunawan, ROMO (51622)    13 tahun yang lalu

  0 

Runway Fashion Photo Gathering

"Aku sering foto fashion catwalk, tapi selalu tidak memuaskan :(. Sampai kapan aku bisa? Mbok ada yang ngajarin aku toh... bagi-bagi ilmu, gitu..." Kusno, newbie.

Ungkapan di atas sering sekali terdengar di antara rekan-rekan fotografer, baik yang masih baru belajar foto, maupun sudah lama "bermain" di ranah fotografi; landscape, still photo, human interest, jurnalistik, dll. Sedikit di antara mereka yang rela menghabiskan banyak waktu untuk sekedar coba-coba, iseng-iseng, hingga nekad-nekadan foto fashion show yang (nota bene) di atas catwalk.

Fotografer.net bekerja sama dengan Dyandra Promosindo menyelenggarakan acara "Runway Fashion Photo Gathering," yang termasuk dalam rangkaian Mega Bazaar Computer 2011 Yogyakarta, dengan tata lampu didukung sepenuhnya oleh bianglala.

Hari Sabtu tanggal 12 Maret 2011
Pukul 13.00-17.00 WIB
Main Stage Mega Bazaar Computer, Jogja Expo Center

HUNTING - Enam orang model perempuan dan dua orang model pria, dalam balutan wardrobe rancangan Darie Gunawan, Endarwati & Theo Ridzky dengan tema "Simple Ethnic."
SHARING - Berbagi tips & trick fotografi dengan contoh foto
GATHERING - Berkumpul dan bercengkerama bersama rekan-rekan anggota Fotografer.net lainnya, baik yang tergabung dalam komunitas maupun lepas.

Rekan-rekan FNers yang akan turut berbagi tips & trick fotografi:
• Budi N.D. Dharmawan; koresponden National Geographic, aktivis Kelas Pagi Yogyakarta, fotografer jurnalistik, penggemar Jazz Mben Senen
• Anton Asmonodento; musisi, pengajar musik, penikmat pertunjukan kebudayaan, fotografer panggung handal
• Karolus Naga; penguasa Padepokan Naga Hitam, aktivis Chepas Photo Forum dan Kelas Pagi Yogyakarta, street photo hunter

Pada acara ini pula, akan diumumkan pemenang Lomba Foto Liputan event Axioo, yang termasuk dalam Lomba Foto Liputan, yang berhadiah: External HD 320GB dan hiburan SD-Card 8GB.

Siapkan gear andalan Anda! Tiada kesan tanpa kehadiranmu, karena acara ini gratis & terbuka untuk siapa saja ;)

LIPUTAN

Belum ada komentar