[Invitation] Ulang Tahun Fotografer.Net Ke 7 - Galeri Cafe Cikini 30 Desember 2009

Oleh:  Palty Osfred Silalahi (44490)    14 tahun yang lalu

  0 

Salam Fotografi!!

Dalam rangka hari ulang tahun Fotografer.Net ke 7 yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2009 yang akan datang, bersama dengan ini kami dari panitia gathering Fotografer.Net bagian PERKAWANAN dan PERSAHABATAN mengundang semua member Fotografer.Net untuk hadir pada :

  • Hari & Tanggal : Rabu, 30 Desember 2009
  • Waktu : Pukul 18.30 WIB - Selesai
  • Tempat : Galeri Cafe Taman Ismail Marzuki Cikini
  • Alamat : Jl. Jl Cikini Raya No 73 Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat
  • [Peta Lokasi bisa di lihat di website Galeri Cafe]
Acara ini diprakarsai dan di tenggarai karena kecintaan member Fotografer.Net yang begitu besar dan tak terlukiskan. Oleh karena itu, diharapkan bagi para member yang bersedia dan mempunyai waktu untuk hadir segera datang tanpa sungkan, datang tak dijemput, dan pulang tak diantar.

Seperti biasa, acara ini tidak dipungut biaya, tanpa harus konfirmasi kehadiran, tanpa syarat apapun. Hadirlah sebagai teman, sahabat, dan member Fotografer.Net. Semua dapat hadir tanpa terkecuali, siapapun, rumah dimanapun, pacar siapapun dan istri atau suami siapapun, boleh hadir dan bergembira bersama.

Dan tidak lupa, snack, makanan dan minuman kali ini yang akan kita makan disponsori oleh kantong dan uang masing-masing, tidak ada pemindahan pembayaran, dibayarin, atau minta bayarin.
Semua kita akomodir masing-masing dan tidak membebankan ke siapapun.

Pada acara memperingati hari jadi Fotografer.Net ke 7 ini juga akan dihadiri oleh Admin Fotografer.Net, Co-Admin Fotografer.Net, Moderator, Distro FN, pelaku bursa FN, bintang tamu, dan artis-artis ibukota.

Jangan sampai ketinggalan acara ini, hanya sekali setahun!
Acara ini berlangsung dari asas kebersamaan, saling hormat menghormati, dari member untuk member.

Sampai Jumpa di hari yang telah ditentukan, jangan lupa bawa kado!!!

Salam Fotografi!!!




Palty Osfred Silalahi
Belum ada komentar