perawatan klise foto

Oleh:  Yudi Febrianda (9930)    17 tahun yang lalu

  0 

ada yang bisa ngasih tau gimana perawatan klise foto yang baik dan benar? soalnya klise2 gue yang lama ketika dicetak ulang hasilnya jadi buram.

Re: perawatan klise foto

Oleh: Anton Wijaya (485)    17 tahun yang lalu

 0 

Apa boleh buat..nasi telah menjadi bubur..Kalau hanya kotor klisenya sih, bisa dicuci pakai air biasa aja..trus di keringkan normal(no sun burning). Betul saran Bung Yudi..ditempat ditempat khusus.

Re: perawatan klise foto

Oleh:  Fehmiu Roffy Tavare (16427)    17 tahun yang lalu

 0 

kalo boleh nambah nih...sering-sering dibuka, alias dilihat-lihat. Aku pribadi paling tidak dua minggu atau sebulan sekali mesti aku buka-buka, sekalian ngasih udara segar buat klise kita. Kan mereka juga butuh udara. Itu juga kalo ada waktu. Pasti ada ahh...