[LIPUTAN]Hunting Sunda Kelapa & Kota Tua 17 June 07

Oleh:  Dini Aulia (3515)    16 tahun yang lalu

  0 

Hallllooooooo......!!!!
Baru kali ini hari senen saya bersemangat. karna apa? Karna hari minggu kemaren FNers jd hunting loh!!! Dari 50an yg daftar yg dateng sekitar 30an.
Salut juga ngeliat semangat temen-temen yg di pagi buta dah pada ngumpul di Gerbang PSK and nungguin saya (Soriii..:">).Begitu jam 05.45 kita langsung bergerak dari gerbang and langsung nyari spot di ujung pelabuhan demi ngedapetin sunrise.
Tapi...untung tak dapat diraih..malang tak dapat ditolak. Mendung bo! :( Akhirnya setelah beberapa saat menunggu, keluar juga mataharinya. Walopun bukan sunrise tp at least matahari pagi di pantai dapetlah... :) Trus beberapa temen inisiatif keliling PSK naek boat demi ngedapetin objek yg oke.
Berhubung pagi itu ga ada anak-anak pantai yg jumpalitan dari kapal, akhirnya Toni dengan rayuan mautnya berhasil ngebujukin Wiwy buat jadi model dadakan :D yang tentu aja disambut gembira ama FNers yg laen and langsung jepret-jepret.Begitu hari mulai terang, langsung deh..kita semua langsung melahap objek utama di PSK which is jejeran kapal-kapal tradisional itu tentunya.
Selanjutnya sekitar jam 08.00 kita mulai bergerak ke Fatahillah. konvoi beberapa mobil. Wah..kesannya kaya parade :) Begitu nyampe di ditujuan, sekali lagi Toni dengan kemampuan rayuannya yg yahud berhasil membujuk beberapa wanita untuk jadi model dadakan.
Temen-temen yg emang kebetulan semuanya cowok kecuali saya & wiwy, sambil memotret para model tersebut juga sambil ngerayu: " Mbak punya obeng ga? Ga ada? Kalo gitu nomor telpon punya ga?". Halaaah...rayuan pulau kelapa banget ga seeh? :D
Tapi lama kelamaan, objek yg mo difoto mulai berkurang, akhirnya kita jadinya mengandalkan temen-temen FNers yg laen buat jadi model. Mulai dari Wiwy, Eky, Danil dan bahkan Toni juga sempet jadi korban. Hehehehe :D
Tapi tentunya acara kumpul-kumpul ga asik kalo ga foto bareng. Kita dah mulai foto bareng sejak dari pertama kali ngumpul di PSK and berkali-kali foto di Kota tua. Walopun katanya fotografer ga suka difoto, tapi ga berlaku buat FNers kemaren.Semuanya suka difoto! and kreatif bikin beberapa gaya.hehehe :D (Toni ntar foto keluarganya tolong di upload ya, thank you :) )
Akhirnya sesi hunting ditutup jam 11. Tapi...acara blom berakhir, masih ada acara lunch bareng. Kita putuskan lunch di McD thamrin. Ada juga yg ga bisa ikut karna ada acara laen.
Lunch di McD diisi dengan melihat hasil-hasil foto hunting (banyak foto yg lucu bo!:D), diskusi soal kamera & lensa and juga ngebicarain acara hunting berikutnya (Ciwidey??Kebon raya bogor??Pulau seribu??) sambil mengakrabkan diri dengan FNers yg laen.
Akhirnya...acara lunch berakhir jam 13.00. Sambil berpisah kita berjanji buat hunting bareng lagi & tetep saling kontak :)
Secara keseluruhan acara hunting kemaren ini berjalan dengan lancar and sukses!!! Mungkin yg bikin agak bete, langit pagi kemaren ini ga terlalu bagus (Just blame it to the wheather :D )
Trus walopun rata-rata kemaren ini kita baru pertama kali ketemu, tapi semuanya bisa langsung akrab. Sesi pemotretan model selalu berlangsung riuh & fun karna ya itu dia tadi, sambil motret sambil ngerayu modelnya jg :D And adddddaaa aja yg bisa bikin kita semua ketawa.
Jadi sebenarnya acara hunting kemaren bukan sekedar hunting foto aja tp juga ajang untuk saling mengenal temen-temen FNers yg laen. Intinya nih...Hunting Sunda Kelapa & Kota Tua 17 June 07 SUKSES!!! Semoga kita bisa sering-sering hunting bareng ya. Trus buat semua temen-temen yg dah ikutan kemaren, We were having a great time, weren't we??? C u in the next hunting!!!
Cheers :),
Dini

Belum ada komentar