[LIPUTAN] €ROSH (Eropa Street Hunting), 31 Oktober 2011, #FNStreet

Oleh:  Setia Nugraha, Kang Ujang (53656)    12 tahun yang lalu

  0 

Pertama-tama kami panjatkan puji skukur kepada tuhan YME atas karunia dan rahmatNya, sehingga street hunting di bagian eropa dapat terlaksana.
Dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih banyak kepada Fotografer.Net atas segala dukungan nya, melalui fotografer.net juga kami bisa bertemu secara online dan secara langsung.

Mungkin acara €ROSH alias €ropa Street Hunting agak berbeda dengan street hunting di Indonesia, dengan tidak mengurangi semangat juang kami yang membara untuk ikut berpartisipasi acara street hunting di fotografer.net tercinta ini, maka kami berinisiatif untuk mengadakan street hunting di kota masing2.

Sampai saat ini baru dua negara di Eropa yang telah melaksanakan street hunting pada tgl 30 Oktober 2011, yaitu Jerman dan Belanda.

Kota-kota di Jerman yang telah ikut berpartisipasi:
Di mulai dari bagian utara:

  • Wismar – Dipta Komandannya
  • Bremen - Hawis Komandannya
  • Hamburg – Om Prio Komandannya
  • Berlin - Putra Agung Mahendra Komandannya
  • Kassel – Ibu RT alias Ipey Komandannya
  • Nürnberg – Oezank komandannya
  • Stuttgart – Kupple komandannya
Kota Belanda:

Meskipun tidak sesuai dengan target kami, untuk menggerakkan teman2 yang lain di seluruh Eropa, tapi kami tetap senang dan puas telah ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Saya mohon kepada para komandan di tiap kota, untuk melaporkan berapa orang yang ikut pada street hunting

Akhir kata, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak pada teman-teman di FN di Indonesia dan teman-teman FN di Eropa alias EGALers yang sudah mau meluangkan waktu untuk berburu ke jalan, meskipun cuaca sudah mulai dingin.

Salam Jepret dan salam FN, Oezank dari Nürnberg

*NB: Untuk foto keluarga, msh menunggu foto narsis dari teman-teman yg ikut hunting ...
Belum ada komentar