(LIPUTAN) BALI STREET HUNTING (BLISH) 2011, 30 Oktober 2011

Oleh:  Moh. Pandu Setiagraha (40405)    12 tahun yang lalu

  0 

Pertama-tama kami panjatkan Puji Syukur kepada Tuhan YME karena berkat Rahmat-Nya acara Bali Street Hunting 2011 ini dapat terlaksana dengan lancar dari awal hingga akhir acara, Juga tak lupa kami ucapkan terimakasih banyak kepada Fotografer.net dengan mengadakan acara yang luar biasa seperti ini. Berkat acara ini kami yang selama ini mungkin hanya kenal lewat jejaring sosial, maka untuk kali ini kami dapat bertegur sapa, bersenda gurau secara langsung, bertukar ilmu, hingga berdiskusi ngalor-ngidul yang tidak jelas juntrungannya. Dan tidak ketinggalan juga ucapan terimakasih kami utarakan kepada pihak sponsor yaitu :

- Mas Samuel Ong dari Sinar Foto yang memberikan grandprize sebuah kamera Fuji JV 150, kartu membership kepada seluruh peserta hunting, dan beberapa doorprize menarik lainnya.=D>

- Mas Daniel Hengki dari Colour Digital Lab yang juga memberikan beberapa voucher yang tidak kalah ciamiknya.=D>

dan supporter lainnya :
- Pak Andi Sucirta yang berhalangan hadir karena ada acara keluarga tapi tetap mendukung event ini via telepon.
- Bang Toyib Photography atas sumbangan biaya2 tidak terduga. :p
- Wirasandi Ruslan dari Tempat Motret Jakarta
- M. Zia Ulhaq dan rombongannya dari Lombok Landscaper. Salut!
- Beberapa perwakilan komunitas fotografi : Lomography, Lomonesia, KLJ Bali, CFRB, Himatography STIKOM Bali, Potret Bali, ISPL, LL, PFB, BPC, TFK, Newbie art, fotosukaseni, Slim, DoF maupun secara personal yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu, terimakasih.

Acara berlangsung di Lapangan Puputan. Registrasi dan pembagian ID Card sudah dimulai pukul 07.00 WITA. Hujan yang terus membasahi kota Denpasar semenjak pagi tidak menyurutkan niat dan antusiasme kawan-kawan untuk mengikuti event ini. Tercatat sebanyak 91 peserta ambil bagian dalam acara ini. Luar biasa.

Lalu acara diawali dengan briefing singkat, pembagian kelompok kecil, foto keluarga dan doa bersama sebelum memulai aktifitas hunting. Dan acara ini sendiri berakhir pada pukul 10.30 WITA. Diakhir acara pembagian doorprize dari pihak sponsor. Pembagian doorprize berlangsung meriah dibawah guyuran hujan oleh Anggara Mahendra. Dan peserta yang beruntung memenangkan undian mendapatkan kamera saku tersebut adalah Ari Setiawan dari CFRB Kaskuser. SELAMAT!

Setelah pembagian doorprize dan grandprize selesai lalu kami merayakan secara simbolis berupa pemotongan kue tart untuk menyambut ultah Fotografer.net komplit dengan lilin angka 9 diatasnya.
Maap yah ngerayain nya duluan dari tanggal hari jadinya FN. :D

Dan acara pun selesai, peserta bubar secara tertib. Mereka tampak senang mengikuti event ini walaupun lelah dan basah karena hujan. Thanks FN. :)

Di akhir tulisan ini, kami (saya, Herry Wondo, Helmi Mahendra dan Acong SB) selaku penyelenggara dan fasilitator mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksana nya acara ini hingga selesai, dan kami juga meminta maaf sebesar-besarnya apabila selama acara berlangsung masih banyak kekurangan-kekurangan di lapangan.
Semoga tahun depan acara serupa dapat terulang lagi dengan jumlah peserta yang lebih banyak tentunya.. Amin.

Maju terus Fotografer.net, maju terus fotografi Indonesia!
Salam hangat dari Bali,

*ps, buat temen2 yang mau menambahkan foto liputan acara sangat-sangat diperbolehkan.
**fokel by Helmi Mahendra

Belum ada komentar