[LIPUTAN] Samarinda Street Session (STRESS) - #FNStreet 30 Oct 2011

Oleh:  Arief Budianto (3953)    12 tahun yang lalu

  0 

Sebenarnya cuaca Samarinda cukup bersahabat semenjak pagi hingga siang, malah cenderung sangat panas. namun menjelang jam 3 sore hujan mulai turun. sebagian peserta yang sudah hadir terpaksa bolak balik mobil untuk mengamankan peralatan.

Setelah menunggu cuaca menjadi bersahabat, sekitaran jam 4 sore peserta yang lain mulai berdatangan dan mengisi absen.hingga sekitar 30 orang terkumpul. karena kondisi cuaca ini banyak peserta yang akhirnya tidak bisa datang. namun show must go on, dan tetap semangat.

Acara dimulai dengan berdoa bersama, penyampaikan kisi kisi tentang street hunting dan penjelasan rute.

Peserta Samarinda Street Session mulai jalan sekitar pukul 16.48 waktu setempat dengat rute sepanjang jalan Gajah Mada (Tepian Samarinda) dan akhirnya finish di sebelah pom bensin telok lerong sekitar pukul 17.45.
namun sebagian peserta masih bertahan untuk mengambil sunset dan foto foto sepanjang jalur tepian hingga kembali ke titik awal.

ada yang unik dan menyedihkan. saat mengambil sunset tim mencium bau tak sedap. ternyata ada bangkai sapi mengapung di sungai mahakam. duh kesihan....

dan akhirnya seluruh sisa tim bubar setelah menyantap semangkok soto kikil di taman depan kantor gubernur.

tim mengucapkan terimakasih banyak buat seluruh peserta yang sudah hadir dan meramaikan hunting kali ini. juga buat FN yang selalu oke dengan ide idenya. semoga di hunting hunting yang lain kita bisa kopdar lagi, biar tambah akrab ^_^

salam dari samarinda ^_^ fotofoto liputan silahkan upload disini ya.

Belum ada komentar