[LIPUTAN] XL - Fotografer.Net JOSS!!! 30 Oktober 2011

Oleh:  Ag. Farano Gunawan, ROMO (51632)    12 tahun yang lalu

  0 

Horree..!!!
JOGJA Memang Istimewa..!!!! :m/

Setelah menunggu lama, karena antrian acara sepeda santai koran tertua di Jogja, kebetulan berdekatan dengan XL Center, akhirnya XL-FN JOSS!!! dapat dimulai dengan sedikit molor.
Maklumlah, para FNers dan sahabat fotografer tertahan untuk mendekat ke lokasi start karena jalan Mangkubumi penuh dengan sepeda :D

Setelah mengisi absensi, para peserta XL-FN JOSS!!! diberi sejuntai pita berwarna kuning sebagai tanda pada strap kamera. Mengingat route yang akan dilewati pasti banyak juga fotografer lainnya yang sedang hunting, termasuk para wisatawan yang berkunjung ke Malioboro.
Briefing singkat dilakukan, kemudian setelah doa bersama, foto keluarga sebagai "santapan" utama dilaksanakan. Tanpa perlu menggunakan bendera start, para peserta berangkat mengikuti route dalam kelompok-kelompok kecil demi menghindari gangguan yang dapat ditimbulkan.

maaf, saya tidak begitu bisa bercerita tentang pelaksanaan acara. biar foto yang bicara... ;)

Kurang lebih pukul 11.30 WIB, para peserta XL-FN JOSS!!! mulai memasuki kembali area XL Center Jogja untuk menerima pengumuman lebih lanjut, dan tentu saja bagi-bagi doorprize =D>
Lumayan sulit juga menghabiskan hadiah yang disediakan; Kaos FN, Mug FN, Jam Dinding XL, FlashDisk XL, Topi XL, hingga nomor perdana XL!! Sedari pembawa lensa terlebar, lensa manual, pengguna XL dan upacara "pertobatan" non pengguna XL hingga, pengguna kamera analog, pembawa modem (mau hunting kok bawa-bawa modem :D ), sampai ke pemegang KTP terjauh dan peserta termuda pada kebagian doorprize.
Hasil hunting XL-FN JOSS!!! akan dilombakan dengan memperebutkan BlackBerry, Handphone, Tas Kamera dan modem, pengumumannya ada DI SINI

Terima kasih kami sampaikan kepada:
Dab Eka Dwidasa, XL Center Jogja
Dab Bahtiar, dab Bosco, dab Bimo dan jeng Novee team @XLSoMeJogja
Cak Iwan - Ray Digital atas hadiah doorprizenya
Mas Hery - Gudang Digital atas dukungannya
Kepolisian Sektor Gedong Tengen, Poltabes Jogja
FNHQ Team; RBI, Boenxx, Samiaji, Widi lanang & Widi wedhok, Cindy, Philip, Ifoen, Indra, Fandy, Aji & Nyunz
Bapak-bapak tukang becak, asongan, tukang parkir dan satpam sepanjang route
Tentu juga pastinya ke-160 orang peserta XL-FN JOSS!!! :m/

Well, seperti yang disampaikan Oom RBI, "Kita banyak bukan karena kita ingin menjadi yang terbanyak. Kita banyak karena kita ingin mempunyai teman dan sahabat yang banyak."
Semoga #FNstreetHunting tahun ini semakin menguatkan ikatan persaudaraan kita, tanpa memandang "agama" dan "suku". :D

Sampai jumpa di JOSS.IV 2012!! =D>

photo by : @nicowijaya

Belum ada komentar