Liputan PASH (Palembang Street Hunting), 30 Oktober 2011

Oleh:  Victor Prima Nugraha (122076)    12 tahun yang lalu

  0 

SALAM FOTOGRAFI

Selamat Malam dan Salam Sejahtera Untuk Kita Semua...

Alhamdulillah, Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat ridho dan restu-Nya jualah Acara PASH (Palembang Street Hunting) bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.

Terima Kasih kepada rekan2 fotografer Palembang yg telah ikut menyukseskan acara ini karena tanpa peran rekan2 sekalian acara ini tidak akan bisa sukses. Banyak rekan2 yang hadir dari luar kota Palembang, seperti Muara Enim, Tanjung Enim (PTBA), Baturaja, Lahat, Prabumulih, dll yang telah menyempatkan waktunya demi suksesnya Acara PASH ini, sekali lagi terima kasih yg sebesar-besarnya.

Terima kasih juga kepada FN yg telah mau menggerakkan rekan2 fotografer di berbagai kota dan negara untuk secara serentak mengadakan Acara Street Hunting Fotografi yang mana Palembang termasuk sebagai salah satu kota yg turut menyelenggarakannya. Terima Kasih Kepada Pihak Kepolisian (Poltabes Palembang, Polsekta Ilir Barat I dan Polsekta Ilir Barat II), Dewan Kesenian Kota Palembang atas izin acara dan izin pemakaian tempatnya

Terima kasih kepada pihak sponsor yg telah memberikan dukungan sehingga PASH bisa berjalan dengan sukses dan lancar. AFEN Photo Studio, RH Foundation, KFM Palembang, IMAGIDEE Production, FNers Palembang, ART Fotografia, Kompas Gramedia, Esia, Porter Springbed, Cocacola, Fantasy Lolipop.

Terima kasih dan matur tengkyu sanget untuk Rekan2 Panitia yang Telah Rela Bekerja tanpa dibayar dan nyaris tanpa tidur selama beberapa hari demi Suksesnya PASH. Tanpa Bantuan dan kerja keras dari Panitia, PASH tidak akan bisa berjalan Sukses dan Lancar.

Acara Street Hunting (PASH) di Palembang ini adalah yang pertama kali dan alhamdulillah mendapat simpati dan antusias yang tinggi dari rekan2 fotografer di Palembang terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai 219 (Edited, setelah dihitung ulang dari daftar hadir)orang, suatu jumlah yang cukup besar dan fantastis, meski banyak dari rekan2 fotografer Palembang yg tidak bisa bergabung karena banyak yang Bekerja pada waktu weekend seperti ini. Tapi alhamdulillah masih banyak yang bisa bergabung.

Mudah-mudahan Acara seperti ini akan selalu ada dan rutin kita adakan di Palembang.


Salam FNers Palembang
PALEMBANG ROCK 'N ROLL :m/:m/:m/

Belum ada komentar