[Undangan] Canon-FN Gathering Series: Medan, 23 Oktober 2011

Oleh: Widi Artono (2901)    12 tahun yang lalu

  0 

Horas!!

Selamat Pagi dan Salam Fotografi

Mempertemukan kembali kawan-kawan FNers Medan dalam satu plot tempat & waktu, Canon-FN Gathering Series kembali hadir tahun ini. Canon & Fotografer.net mengajak kawan-kawan yang berdomisili di Medan & sekitarnya untuk meluangkan waktu dan bersama-sama bergerak ke satu “ruang” pada:

Hari: Minggu
Tanggal: 23 Oktober 2011
Jam: 11.00-16.00 WIB
Tempat: Island, Restoran Kenanga Indonesia, Jl. LetJen Jamin Ginting KM 12,5 Medan

Setelah workshop “A to Z: Traveling Photography” diadakan sehari sebelumnya dengan menghadirkan abang Edward Tigor Siahaan, seorang profesional fotografer & praktisi akademisi, gathering akan diisi berbagai macam sharing dari teman-teman & komunitas fotografi di Medan. Secara keseluruhan, acara ini adalah tempat berbagi, bersendau-gurau & bersilaturahmi, setelah acara serupa setahun sudah berlalu.

Acara ini gratis dan terbuka bagi siapa saja. Akan tersedia makan siang gratis bagi 100 pendatang pertama (sesuai absensi).
Bagi kawan-kawan yang tertarik untuk memiliki merchandise FN-Shop, bisa juga didapat di acara ini.
Yang tak kalah menarik, co-founder Fotografer.net, Kristupa W. Saragih, akan hadir dalam acara ini, yang akan berbagi cerita & menjawab semua pertanyaan kawan-kawan sekalian, tentunya perihal seputar Fotografer.net

Dan tak lupa pada acara Gathering ini, dimeriahkan dengan Hunting Foto Model.

Sekian undangan kami, kami tunggu kehadiran kawan-kawan Medan & sekitarnya! Jangan lupa bawa kamera ya…

Cheers!!

Belum ada komentar