Liputan Hunting Foto "Beauty @ the Top of The World" : 27 & 28 Maret 2010

Oleh: Tang Tarunodjojo. Robert (3215)    14 tahun yang lalu

  0 

Puji Syukur kepada Tuhan YME, acara hunting foto "Beauty @ the Top of the World" yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu, 27 & 28 Maret 2010 di rooftop Menara BCA dalam rangka HUT LensaManual.net, sudah terlaksana dengan selamat, baik, tertib dan lancar.

Kami ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi para peminat dan peserta di acara ini, Grand Indonesia Shopping Town selaku partner dan penyedia lokasi, provider GSM 3, Batik Dua Putri by Chitra Triadi, Rumah Kampung Elite Decor by Fajar, Golden Eagle Lighting, para model dari Renata's Model, make-up by Andrea dan Kameraku.com selaku sponsor & pendukung acara.

Dan juga beberapa media lokal & international yang sudah datang meliput acara ini, yaitu Koran TEMPO, Leica International, RCTI dan GlobalTV.
Selain juga om Wiwin Yulius dari Fotografer.net, yang mau menyempatkan diri untuk datang dan ikutan di acara ini.

Atas nama panitia acara, kami mohon maaf jika ada kekurangan, kesalahan dan keterlambatan dimulainya acara. Cuaca hujan di sesi Minggu sore membuat kami cukup kerepotan sehingga suasana agak kurang nyaman.

Secara umum, acara hunting foto berjalan dengan sangat baik. Jumlah peserta total mencapai 85 orang, berasal dari pengguna lensa AF, MF, kamera analog & digital, terbagi menjadi 4 sesi. Semoga hasil karya foto peserta di acara kami bisa menjadi karya yang unik dan berarti, mengingat lokasi yang unik, di puncak gedung tertinggi di Jakarta.

Akhir kata, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya kepada komunitas LensaManual.net.


Salam,
bOb
LensaManual.net

Foto-foto liputan lebih lengkap & banyak bisa dilihat di: LIPUTAN HUNTING

Foto Keluarga sesi 1 (Sabtu Pagi)

Belum ada komentar