[LIPUTAN] FABpro - FMDC Malaysia : SEASON 1 Basic Creative Photography & Digital Imaging Workshop

Oleh:  Fitra Pranadjaja (41667)    14 tahun yang lalu

  0 

Salam FABpro

Setelah kurang dari 1 tahun FABpro mengadakan kegiatan workshop photography di Jakarta dan Bogor, maka pada awal tahun 2010 FABpro bersama-sama dengan FMDC (Fotomedia Malaysia Digital Community) mengadakan aktifitas serupa di Kuala Lumpur – Malaysia.

Antusias photographer negeri jiran ini patut diacungi jempol. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta workshop yang datang dari luar Kuala Lumpur, mis. Johor Bahru, Sabah, Trengganu, kota-kota satelit sekitarnya, bahkan ada peserta yang datang dari Singapura.

FABpro mengucapkan terima kasih kepada :
- mas Aji Yusop dan Dome Nikong serta team FMDC yang telah merancang workshop ini sehingga berjalan dengan baik serta layanan transportasi dan akomodasi yang sangat memadai.
- Nikon Malaysia sebagai official sponsor FMDC – FABpro workshop yang telah me-support acara ini.
- Asia E University yang telah memberikan fasilitas tempat untuk workshop.
- Sahabat FABpro Indonesia dimanapun berada yang telah memberikan semangat kepada kami. You’re the inspiration guys...! ;)
- Sahabat FABpro Malaysia yang telah sudi menjadi bagian dari FABpro. Semoga tali silaturahmi ini semakin erat dari hari ke hari.
- FN. We love u... tanpamu, FABpro bukanlah apa-apa. Terima kasih selama ini telah menjadi “corong” kegiatan-kegiatan FABpro.
- Semua pihak-pihak yang telah membantu workshop ini sehingga berjalan dengan baik.

Akhir kata, FABpro mengucapkan beribu-ribu maaf jika dalam pelaksanaan workshop kali ini masih jauh dari ekspektasi sahabat semua.

Fabulous Regards,
FABpro



all photos captured by Fifian Iromi (FMDC team)

Belum ada komentar