Liputan Canon & FN Hunting Series III Danau Toba, Medan 16-20 Juli 2009 (Hari Ke Pertama)

Oleh:  Dodi Sandradi (39567)    14 tahun yang lalu

  0 

Atas berkat Allah Yang Maha Kuasa, Canon & Fotografer Net Hunting Series ke 3 baru saja berakhir.
Event hunting kali ini secara kuantitas pesertanya lebih sedikit dibanding event sebelumnya karena diikuti oleh 13 orang. Namun jumlah yang sedikit tidak mengurangi kualitas, rasa kebersamaan,ataupun makna dari hunting kali ini.
Meminjam pepatah lama "tak ada gading yang tak retak" tentunya dalam pelaksanaan ini terdapat kekurangan, maka kami pun pada kesempatan ini dengan setulusnya memohon maaf kepada teman-teman peserta semua.

Juga tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :

- Canon (PT Datascrip) atas kerjasama serta dukungan penuh pada acara ini
- Bang Gultom (Barospati Hotel) atas supportnya
- Bapak Hendra Arbie (Garuda Hotel) atas dukungan dan partisipasinya pada event hunting kali ini..terutama untuk pesta duriannya :D
- Bang Johnny Siahaan yang selalu menemani kita selama di Medan
- Bang Petrus Loo, Dealer FN Sumatera Utara
- Keluarga Togar Sitanggang di Samosir untuk makan siang yang nikmat...
- Dan juga kepada teman-teman peserta atas kebersamaan dan ikatan yang terjalin selama hunting kali ini.

Dengan Danau Toba Sumatera Utara sebagai spot hunting, rasanya waktu selama 5 hari tidaklah cukup untuk mengeksplorasi keindahan tempat tersebut.
Mulai dari keindahan landscape, uniknya human interest serta arsitektur dan budaya masyarakat bisa kita rekam dan menjadikannya dalam sebuah karya foto.
Hunting di hari pertama ini dimulai dengan sunset di Danau Lau Klawar, sebuah danau kecil bertempat di daerah Tanah karo, dengan pemandangan yang sangat indah,..sayangnya karena cuaca yang kurang bersahabat, sehingga sunset yang kita tunggu-tunggu tak kunjung datang.
Malam nya kita semua menginap di daerah Brastagi, tepatnya Hotel Green Garden, menikmati makan malam bersama hingga kita kita akhiri dengan pesta durian sebelum beristirahat untuk memulai hunting sunrise di pagi harinya.
Hunting Sunrise yang pertama kali kita mulai di daerah Tongging dengan mengambil view Danau toba dari daerah puncak Bukit Tongging.
Udara dan Angin yang begitu dingin tidak mengurangi semangat teman-teman untuk mengabadikan keindahan yang ada.
Di sini juga kita bisa melihat indah dan megahnya air terjun Si Piso-Piso.
Setelah sarapan pagi perjalanan kita lanjutkan kembali menuju daerah Simarjarunjung dengan berkali-kali berhenti jika ada hal atau tempat-tempat yang kami lihat menarik.
Setelah makan siang di Restoran Simarjarunjung, perjalanan kita lanjutkan menuju Parapat untuk mendapatkan view sunset di daerah Panatapan.
Setelah puas menikmati dan mengambil gambar sunset di Panatapan Prapat perjalanan kita lanjutkan menuju Pulau Samosir dengan menggunakan kapal wisata hingga akhirnya kita sampai di Toba Cottage untuk chek in, makan malam dan istirahat sebelum melanjutkan hunting di esok harinya

Daftar teman-teman peserta yang ikut hunting kali ini:

1. Kristupa Saragih
2. Yoyon Nurtcahyo
3. Togar Sitanggang
4. Erwin Ciaris
5. Hendrick Tomas
6. Muliadi Halim
7. Rosita HS
8. Julietta Suryani
9. Farid Wahdiono
10. Otto Tambunan
11. Irawan Widjaya
12. Johnny Siahaan
13. Dodi Sandradi

Foto Keluarga

Belum ada komentar