[LIPUTAN] Sunday Morning Hunting #6 - JOG

Oleh:  A. Damardono (35782)    15 tahun yang lalu

  0 

Jogjakarta - 24 Agustus 2008

Salam FNners,...

Masih dari KOPATA Hunting Series, kali ini Komunitas Photographer Amatir Jogjakarta (KOPATA) kembali mengadakan hunting foto pada Minggu, 24 Agustus 2008.
Hunting yang berjudul “Sunday Morning Hunting #6” mengusung tema Modelling Landscape dengan tajuk "Pantai Mania" (baca: pokoke klebus-klebusan - red =)) =)) ) yang ini diadakan di Pantai Nguyahan Wonosari, Gunung Kidul.

Tepat pukul 06.30 BBWI, semua peserta mulai berkumpul meskipun masih harus menunggu salah satu sopir kopata yang sedang ngojek (*kerjaan sampingan nih yee,.:P *) menjemput para modelnya ;)) .
Setelah semua peserta berkumpul di Apple Studio, kami semua berangkat beringian menuju Pantai Nguyahan ke arah Wonosari Gunung Kidul. Perjalanan melewati jalanan yang naik turun perbukitan tidak menyurutkan semangat dari para sopir. Iring-iringan motor pun berjalan dengan rapinya.
Perjalanan ini kami tempuh dalam waktu kurang lebih 1,5 jam. Setelah sampai dilokasi dilakukan perkenalan bagi para sopir tetap, sopir pocokan dan breffing, kemudian langsung dimulai Sesi I Pemotretan tepat pukul 09.10 dan berakhir dapa pukul 11.30 BBWI.

Istirahat dilanjukan dengan makan siang dengan menu ikan laut goreng, lalapan sayur, sambel kecap dan sambel terasi,. (*whuiihh,. ampun puedess sambelnya,.*) ;)) Teman-teman sopir Kopata-pun berebut,. seakan sungguh sangat lapar (*abis pada mroyek motret gitu lochhh ;)) ), ditambah dengan minum teh hangat yang cukup manis. Apalagi ditambah dengan para modelling yang cukup kooperatif dgn kami semua :D. Suasana makan siang ini cukup menarik, diselingi dengan guyonan ala "KOPATAERS", kami semua menyantab sesajian yang ada didepan kami dengan lahapnya. Tanpa disadaripun, hanya tinggal piring kosong dan duri-duri ikan yang tertinggal,. (*kayaknya pada gak minat ama durinya nih =)) *)

Setelah istirahat yang cukup dan makan siang yang kenyang,. kami melanjutkan sesi pemotretan ke II tepat pukul 13.35 BBWI hingga berakhir pada pukul 14.00 BBWI.
Panas terik bercampur dengan angin yang cukup keras, membuat semangat temen-temen KOPATA semakin "giras", untuk memotret pada modelnya. Setelah pukul 14.00 BBWI, dimana dengan susah payah kami menghentikan napsu dan semangat yang terus berkobar dari para sopir yang terus menerus menjepret ke arah model,. akhirnya semua aksi dari pada sopir tersebut dapat kami hentikan. Meski masih ada aja, beberapa sopir-sopir kami yang nakal,. yang mencoba-coba membujuk para modelnya ,. (*jan,. ora kesel-kesel jeprete*)

Setelah bersih-bersih di kamar mandi, dengan air jernih yang segar,. akhirnya tepat pukul 14.30 BBWI kami meninggalkan lokasi menuju rumah kami masing-masing.

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT atas izin dan ridhoNya, sehingga SMH #6 kali ini berjalan dengan baik.
Terima kasih kepada FN, yang selalu memberi ruang kepada kami untuk terus belajar dan berekspresi...:)
Terima kasih kepada semua peserta hunting SMH #6 kali ini, terutama untuk Asmat Pro yang sudah menyediakan modeling dan make-up. Terima kasih kepada sopir-sopir pocokan, semoga bisa menjadi sopir tetap ;)) (*dijamin jos gandos dab!)
Mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam penyajian kami terdapat kekurangannya.

Supir-supir yang ikut narik pada hunting kali ini:

1. Anung D (Anung),
2. Bagus Handoko (Bagus),
3. Ferdinan Wakhit (Ferdinan),
4. Sinungdaru Bagasworo (Sinung),
5. Sigit Wibowo (Sigit),
6. Imron Rosyadi (Imong),
7. Indar Priyaji (Indar),
8. Ricky C Pratama (Abenk),
9. Untoro (Untoro),
10. Bimo Suryojati (Bimo),
11. Tommy Sas (Tommy),
12. Febri Nurfain Tara (Om Pep),
13. Dedi Kurniawan (Dedi),
14. Fahmi Maulana (Fahmi),
15. M Rasis S.P, dan
16, saya sendiri :) .

Ditemani oleh temen-temen dari Asmat Pro:
1. Fatma (Model)
2. Tetty (Model)
3. Wawan (Make Up)

Demikian liputan huntung SMH #6 kali ini, sampai berjumpa kembali di SMH kami mendatang.
Salam jepret,...

NB: Buat para sopir, monggo disharing liputan untuk Sunday Morning Hunting kali ini,

Terima kasih.


KOPATA



*** KOPATA adalah Komunitas Photographer Amatir Jogjakarta, yang tak lain adalah sekumpulan orang-orang gila motret, yang doyan membuang-buang shuttercount, yang memilih malem rabu sebagai hari keramat untuk kumpul-kumpul di pool selokan mataram, yang suka ngapelin para modelnya, dan yang terkadang lebih narsis dari modelnya. Jadi, kalau Anda kebetulan di Jogja dan memenuhi kriteria tadi, silahkan gabung bersama kami. :-" :-" :-"

Denah Garasi KOPATA
Belum ada komentar