[LIPUTAN] Sunday Morning Hunting #5 - JOG

Oleh:  A. Damardono (35782)    15 tahun yang lalu

  0 

Jogjakarta - 20 Juli 2008

Salam FNners,...

Masih dari KOPATA Hunting Series, kali ini Komunitas Photographer Amatir Jogjakarta (KOPATA) kembali mengadakan hunting foto pada Minggu, 20 Juli 2008.
Hunting yang bertajuk “Sunday Morning Hunting #5” mengusung tema Human Interest dengan tajuk "Tradisional Market" yang ini diadakan di Pasar Tradisional Kotagede.
Tepat pukul 08.00 BBWI, semua peserta mulai berkumpul meskipun undangannya pukul 06.00 BBWI ;))
Setelah semua peserta berkumpul di Apple Studio, dilanjutkan ke rumah Mas Bagus untuk parkir motor. Kemudian mulailah perjalanan kita dengan berjalan kaki, menuju lokasi.
Diawali dari sekitaran pasar Kota Gede, teman-teman sudah memulai aktivitasnya. Kemudian pukul 10.00 BBWI dilanjutkan "nyoto bersama" didalam pasar Kota Gede meskipun ada beberapa yang gak doyan nyoto dan lebih memilih buat nge-tonseng :"> (luwih enak jarene =)) )
Setelah itu dilanjutkan ke makan Panembahan Senopati, dan terakhir perjalanan kembali ke tempat parkir melewati gang senggol.

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT atas izin dan ridhoNya, sehingga SMH #5 kali ini berjalan dengan baik.
Terima kasih kepada FN, yang selalu memberi ruang kepada kami untuk terus belajar dan berekspresi...:)
Terima kasih kepada semua peserta hunting SMH #5 kali ini, terutama kepada Mas Sujai (beliau dari perjalanan pulang ke Sidoharjo, tetapi apaboleh dikata bila kereta yang beliau tumpangi hanya sampai di Stasiun Tugu ;)) ), yang sudah menyempatkan diri untuk mampir di Kota Gudeg, hanya untuk berkumpul, makan bersama dengan temen-temen KOPATA. Makasih juga untuk Keripiknya,. (nyamm,.. )
Mohon maaf yang sebesar-besarnya, sekiranya rekan-rekan peserta ada yang kelelahan karena routenya yang lumayan membuat kaki pegal, dehidrasi, baju kotor karena ada jebakan angus (arang hitam) pada gang senggol ;))
Mohon maaf juga kepada tamu yang membeli bakpia yang sedianya untuk oleh-oleh keluarga malah dirampok sama temen-temen KOPATA sendiri (ra sopan tenan >:) >:) ).

Supir-supir yang ikut narik pada hunting kali ini:

1. Alvian Edo K. (Edo),
2. Anung D (Anung),
3. Bagus Handoko (Bagus),
4. Bondan Wahyutomo (Bondan),
5. Danang Cahyo N (Danang),
6. Dedy Yudono W (Dedy),
7. Erwin Oktavianto (Erwin),
8. M. Nasrudin Arief (Oding),
9. M. Noor Ghiffari (Ghiffari),
10. M. Sujai, SKT (Sujai),
11. Rahmat Mukhtar (Rahmat),
12. Sinungdaru Bagasworo (Sinung),
13. Sigit Wibowo (Sigit)
14. Imron Rosyadi (Imong)
15. Untoro (Untoro), dan
16, saya sendiri :) .

Demikian liputan huntung SMH #5 kali ini,.. buat teman-teman yang lain silahkan disharing fotonya.
Terima kasih.


KOPATA



*** KOPATA adalah Komunitas Photographer Amatir Jogjakarta, yang tak lain adalah sekumpulan orang-orang gila motret, yang doyan membuang-buang shuttercount, yang memilih malem rabu sebagai hari keramat untuk kumpul-kumpul di pool selokan mataram, yang suka ngapelin para modelnya, dan yang terkadang lebih narsis dari modelnya. Jadi, kalau Anda kebetulan di Jogja dan memenuhi kriteria tadi, silahkan gabung bersama kami. :-" :-" :-"

Denah Garasi KOPATA


Update :
* Thanks again to FN dan FNers, yg udah memberikan space. *Maaf jika liputannya borongan** :">
Belum ada komentar