[AJAKAN]Gathering FN - 15 February 2008 - Cafe Rumah Darmint Tebet - [Update Hasil Polling]

Oleh:  Palty Osfred Silalahi (44490)    16 tahun yang lalu

  0 

Salam Fotografi!

Setelah sekian lama tiada pernah berjumpa, tim gathering fotografer.net mengundang semua member FN tanpa terkecuali, baik yang di Jakarta, luar Jakarta bahkan di luar Indonesia untuk turut serta dalam acara Gathering FN dan Bedah Foto yang akan diselenggarakan pada:

  • Hari : Jumat.
  • Tanggal : 15 February 2008.
  • Waktu : Pkl 19.00 Wib – selesai.
  • Tempat : Café Rumah Darmint.
  • Alamat : Jl. Tebet Utara I No. 8 – Jakarta Selatan.
    "peta lokasi bisa juga dilihat pada halaman 2, postingan dari bang ucok"


Gathering kali ini akan dihadiri oleh Administrator Fotografer.net, para moderator Forum, MC kondang fotografer.net, dan hiburan music live dari Trio Macao (Macho-red).

Besar harapan acara gathering dan bedah foto ini sebagai ajang mengenal sesama member, mempererat tali persahabatan dan persaudaraan, sharing ilmu, dan lain-lain yang pastinya sangat bermanfaat buat semua member fotografer.net. Jadi, jangan sia-sia kan kesempatan untuk hadir pada acara gathering kali ini.

Gathering FN akan dibawakan oleh : MC kondang fotografer.net - siapa lagi kalau bukan :"Wiwin Yulius"

Bedah Foto akan dibawakan oleh : Peserta yang terpilih pada
polling yang dilakukan di Forum Bincang Bebas

Resume Polling:
1. Yadi Yasin [CONFIRMED]
2. Rarindra Prakarsa

Berdasarkan jawaban/reply email dari Bang Rarindra Prakarsa, dengan sangat menyesal bang Rarindra Prakarsa tidak dapat hadir dan mempresentasikan karyanya, karena menurut beliau, jam acara gathering tersebut bertepatan dengan jam pekerjaannya. Bersama ini pula beliau menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dan berterimakasih atas kepercayaan teman teman di Website ini - FN.

Dengan demikian, salah satu presenter hasil polling tidak dapat hadir dan berada bersama FNers pada saat gathering nanti dikarenakan hal-hal yang beliau utarakan. Terima kasih atas respon dari Bang Rarindra Prakarsa berikan. Mudah-mudahan lain waktu dapat bersama-sama dengan FNers dan membagikan sedikit ilmunya.

3. Arbain Rambey [CONFIRMED] dan Kristupa W Saragih [CONFIRMED]

Untuk informasi lokasi gathering, rekan-rekan dapat menghubungi langsung Cafe Darmint di nomor telepon 021-8290074

Untuk menunjang suksesnya acara gathering FN ini, cafe darmint membantu untuk rekan-rekan yang datang dalam urusan food and beverage, jadi rekan-rekan member FN dijamin tidak akan kehausan atau kelaparan selama mengikuti gathering dan bedah foto nanti. Tentunya bantuan yang diberikan cafe darmint dalam hal penyediaan makanan dan minuman tidak lepas dari tanggung jawab rekan-rekan yang meminta bantuan cafe darmint tersebut. Tanggung jawab tersebut harap ditanggung masing-masing dan tidak melemparkannya kepada yang lain, apalagi ke Admin, Moderator atau MC. Terlebih kepada pembuat thread dan tim.

Demikianlah ajakan gathering ini di tujukan untuk semua rekan-rekan member FN dimanapun berada. Semoga apa yang direncanakan dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada semua member FN, para moderator, Admin dan senior-senior Fotografi yang ada di FN, ajakan ini adalah ajakan persahabatan untuk menjalin keakraban, persatuan dan kesatuan.


Salam Fotografi!


Palty Osfred Silalahi
Belum ada komentar