Perempuan Enggan Mengeras 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

masih bingung dalam belajar Olah Digital, jadi semrawut gini jadinya. Dan gak tau mau ngasih judul apa yang sesuai tema. Mohon saran dan kritikannya.
nMatur Nuwun Sampun Mampir
nSalam 7.

Kategori
Olah Digital
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Kodak CX 7300 *
  • Lensa: Kodak Built-In/Standard *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Kenvin Pinardy, Ken (76729)

17 tahun yang lalu

cakep pak oldignya

 Anton Asmonodento (54472)

17 tahun yang lalu

emang perempuan bisa mengeras? heuehueuhe...bagus oldignya...dtunggu karya2 selanjutnya..:) salam

Irnan Achda (2024)

17 tahun yang lalu

olahannya bagus mas, seperti foto kuno yg baru ditemuin di lemari tua eyang...uploadnya makin hari semakin bagus..selamat yach, improve trus, semangat trus...salam

 Luqman Hakim (6259)

17 tahun yang lalu

Saya harus jujur ya... Kalo ngomong teknis saya akan kasih 1TU, kalau perlu minus, dengan kata lain Thumb Down. Kenapa? Komponen fotonya lebih pada elemen grafis, bukan kekuatan foto. Nggak bisa dibohongi, foto ini sangat blur dari sisi data. Olah digital di sini diambil dari foto kecil, resize ke besar, hingga nggak ada elemen estetik fotonya, yang ada kekuatan desain yang ditampilkan. Sah-sah saja, tapi di FN sepertinya kita memang harus menarik batas tegas antara desain dan fotografi... Mohon maaf atas keterusterangan saya, tapi dari sisi konsep, saya selalu menghargai karya seseorang dalam segi pemikiran pembuatan sebuah karya. Saya hanya menyemangati, kendala Mas Gugun cuma ada di segi teknis, gampang dikejar kok. Tinggal pemahaman konsep yang perlu didirikan lebih baik lagi... Batasan antara fotografi dan desain di FN ini sangat tegas... Itu aja. Mohon maaf banget atas kata-kata saya... Salam hangat.

 Herizon Yusuf, Sonnie (27041)

17 tahun yang lalu

Klu masih bingung dalam Olah Digital, intip UpLoad ku deh, rata-rata Oldig semua. mungkin kita bisa saling sharing dan belajar satu sama lain. saya juga penggemar Oldig. foto ini terlalu rame pernak perniknya, sehingga model jadi tenggelam di dalam pernak pernik. tetapi klu di lihat secara keseluruhan, memiringkan Objek merupakan suatu terobosan ide yang bagus, saya aja nggak kepikiran buat miringin Foto. tetapi karena mas minta saran dan kritik, So, saya nggak nilai miringnya foto ya mas.... saya cuma nilai foto dan oldignya aja.... salam Oldig... ^_^V Peace.

 Kurnia Yahya (6990)

17 tahun yang lalu

Salut Oldignya... imho- lbh baik distorsi di Face-nya agak dikurangin dikit kyk di bunga.. imho sih... S@l@m :)

Vincent Kosasih (1408)

17 tahun yang lalu

Oldig n Framingnya unik and keren bos...tp fotonya jadi tersamar gitu. mungkin agak mengurangi kenikmatan menikmati foto ini... SALAM

 Gede Pantiyasa (73338)

17 tahun yang lalu

hehehe jadul banget.... suka sama ekpresinya... paling suka sama aksen bunganya... kadi keingat ;)

Natasha Gabriella Tontey (600)

17 tahun yang lalu

keren sekali deh! saya suka banget! vintage gitu kesannya! wow!