Wedding @ Katedral 02 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2004:02:07 17:18:11rnISO Speed Ratings: 800rn
rnMy friend's Wedding at Katedral. Kali ini kelihatan mukanya... Hehehe! rn
Kursi didepan kanan bawah memang agak mengganggu. Hal itu disebabkan karena saya waktu itu bukan fotografer utama, jadi musti kasih tempat di tengah buat dia. Mau dihilangkan di Photoshop, Nanti malah saya yang ndak bisa tidur, Hehehe! Jadinya cuma buku di laci kursi tersebut (ada yang bilang semacam kayu) yang saya hilangkan.

rn Respon atas comment yang masuk: rnKalau saya mau naruh fill-in flash, kira-kira dimana yach? dan berapa banyak? Apa nanti tidak menghilangkan ambient light -nya? Ada saran, Fer?
rnMas Andy Syahputra,rnIni pengantinnya memang terpaksa jadi kecil, karena saya memang mau ngambil backgroundnya yang megah! Ini khan Katedral? Jarang-jarang ada yang bisa Menikah di Gereja terbagus dan tertua di Jakarta ini? Kalau saya cuma mengambil cuma gambar pengantinnya saja (alias Close-up ataupun setengah badan), apa bedanya foto mereka jika upacara pernikahannya di gereja lain?
rnIya tuch, boss Kiat, kursinya memang mengganggu! seandainya saja saya punya keberanian untuk menggeser kursinya, eh, menggeser sang fotografer utama yang udah teriak-teriak suruh fotonya cepetan..... Hehehe!

  • Nilai foto: 27
  • Dilihat: 285
  • Waktu upload: Rabu, 03 Mar 2004
  • Lokasi: Gereja Katedral, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/4.5
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 300D *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Wendy Ferent (8162)

19 tahun yang lalu

seppp

 Rendra Kartadinata (19382)

19 tahun yang lalu

Fokusnya meleset.. backfocus?

 Nur Muhammad Yasin (7763)

20 tahun yang lalu

saya ikutan komen bos gadang aja deh...:)

 Gadang B. Susetyo (9995)

20 tahun yang lalu

saya rasa wajar yah, untuk moment2 weding spt ini kalo ada dari pihak keluarga atau temen deket ikutan motret2.. dan fotografer utama sepatutnya tidak harus merasa terganggu lah.. kecuali kalo si fotografer utamanya lagi menghitung, satuu.. dua'aa.wwgh.. trus ada yang 'nyrondol' di depannya.. hahahahaa... komposisi mantavv.. cuman, itu..tuuhh.. setuju dg kursi dan focusnya..

Larry Asalim (2356)

20 tahun yang lalu

Menurut saya, andanya mengganggu pekerjaan fotografer utama... mereka cari duitnya disitu mas, lah kok anda menganggu! ... IMHO... foto sih ok dan megah, cuman bisa deketan lagi sama pengantinnya + pake wide angle lens trus ambil angle dari bawah ke atas. ok? next time, agak jauhan ya dari fotografer utama :P hehehhee... *no hard feeling*

 Saelan Wangsa (141012)

20 tahun yang lalu

saya melihat focusnya ada di lilin belakang, bukan di pengantinnya.. sayang sekali

 Putra Djohan (12182)

20 tahun yang lalu

no complain kecuali masalah kursi...lighting udah cukup menurut saya... terlalu banyak light malah merusak suasana...IMHO...

 andre christian (32399)

20 tahun yang lalu

suka saya dengan komposisinya. salam

 Setiadi Darmawan ,kiat (90413)

20 tahun yang lalu

kursinya ganggu boss

20 tahun yang lalu

dikanan bawah ada semacam kayu, itu menjadi penghalang dari photo ini, object yang diphoto terlalu kecil dan jauh, serta kurangnya cahaya dari blizt yang mengakibatkan photo menjadi buram

 ferry INDRAWANG (12947)

20 tahun yang lalu

butuh fill in flash yang lebih kuat pak