Menanti Sebuah Harapan

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

Delta D Effendy (9526)

Keterangan

Mendokumentasikan seorang pengemis cacat yang hanya berharap mendapatkan rejeki dari belas kasihan orang-orang dipasar. Pengemis ini mengambil posisi didepan para pedagang, dengan harapan agar para pembeli memperhatikannya. Smoga berkenan. Salam Aneuk Nanggroe.

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Saeran

    okey ... kompo dengan latar BW keren ... apik ... apik ... top lah

    17 Juni 2009 19:45:01
  • Bambang Priyo Cahyono BPC

    Sangat humanis sekali POI nya Mas Delta..! Foto seperti ini seolah bercerita agar kita dapat lebih "care" dengan saudara2 kita yg diberi keterbatasan oleh Sang Maha Kuasa... Isolasi warnanya juga terlihat rapi. Salute..!

    17 Juni 2009 19:46:48
  • Martha Suherman

    wah...nice pic....sangat humanis...BWnya jg apik banget...salam..

    17 Juni 2009 20:14:28
  • Fakhrurrazi

    bagus om.. BW nya perlu di tingkatkan lagi biar gak abu-abu

    17 Juni 2009 20:14:36
  • Sara Wibawaning Respati

    Temanya bagus...

    17 Juni 2009 20:19:41
  • A. Mei Harmawansyah

    keren. poinya langsung terasa. salam mey mks.

    17 Juni 2009 20:37:50
  • Zahrul Jihad

    so touching nih mas dokter......., nice 4 remnider, 2 many people.. need our attention.., isolasinya ok n ih...

    17 Juni 2009 20:44:26
  • Nico Fredia

    nice...moment

    17 Juni 2009 20:51:18
  • Junaidi Hanafiah

    Foto yang cukup humanis.. keren foto dan momentnya

    17 Juni 2009 21:17:43
  • Imam Taufik Suryanegara

    Apik... nature and well blended... i like it ....salam dari saudara

    17 Juni 2009 21:28:57
  • Zulfahmi

    sedep.......

    17 Juni 2009 22:21:45
  • Zulfikar

    mantab tenan Bos, berkesan 3D ne BW nya... salut, potona penuh cerita dan humanis.... salam

    17 Juni 2009 23:47:26
  • Yohanes Sondang Kunto Rajagukguk

    Sungguh menyentuh hati! HarapQ pajak yg kita bayar ke pemerintah mulai diperhatikn utk mnolong mereka & memprbaiki kesehatan plus pendidikan anak2 bangsa. Teknik isolasinya bagus, mungkin bisa sedikit digelapkan agar lebih menyatu dgn BW nya. Salam dari Groningen.

    18 Juni 2009 12:56:29
  • Danny Salim

    so humanis....olahan yg baik...salam

    18 Juni 2009 20:26:39
  • Asri Effendy

    foto yg bercerita, ditambah narasinya..sip...salam dari ternate.

    19 Juni 2009 21:38:00
  • Achmad Fauzan

    Nice moment...mantap,,,,salam Dots

    20 Juni 2009 23:55:43
  • Hafizham

    MENYENTUH SEKALI......POI nya dapet...BW nya cakep.....keep jepret ya Pak Dokter.......salam dari surabaya...

    25 Juni 2009 09:25:29
  • Rizki Febrian Kurniawan

    keren mas cuma aku gak setuju framing nya aja

    30 Juni 2009 17:47:38
  • Isamukti Suzuki Wibowo

    ngga tega ngeliatnya...salam.

    12 Juli 2009 03:55:47
  • Rifky Hangga Permana

    Menyentuh sekali nih foto nya.... sampai merinding saya ngliatnya .... salam...

    17 Juli 2009 10:16:57
  • Adiyanto Budi Prasetyo

    sangat humanis... seleksi nya juga mantep... nice view

    17 Juli 2009 19:41:15
  • Hasanudin

    Saya mau kasih 4TU untuk foto ini karena humanisnya ++salam kakap++

    26 Juli 2009 20:42:49
  • Taufik Kurniawan

    mantep fotonya...tpi dari sisi humanisme agak janggal..krna objek seperti sangat menikmati hidupnya...jadi malah nggak simpati liat gaya objekya..salam AFN ya dok..

    17 Desember 2009 11:07:54