punk rock jalanan

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

AGandung Harahap,,,DMH (989)

Keterangan

Date Time Original: 2009:05:02 17:59:40
\n
\niseng2 maen ke parakan eh leat ada temen2 lagi pada mau beraksi yaudah gaGg pake lama kangsung adja jepret..
\nne tanpa olahan sedikitpun jadi hasil kurang banget,mohon kalo bantai leat dulu bacaan barusan...
\nsilahkan d hajar...

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Ana Zakaria

    Sangar uiy...............................salam manis

    20 Mei 2009 07:40:53
  • Felix Ivan Haryanto

    ngambilnya kurang ke kiri mas, jadi bagian kanan kosong dan mengganggu. Lebih keren kalo modelnya liat ke depan karena nggak jelas apa yg mereka liat. Oya gitarnya bikin culun hehe. salam

    20 Mei 2009 07:47:30
  • Ahmad Fadil

    stuju dngan Om felix, sbaik nya pra punkers liat ke kmera........salam dri medan......

    20 Mei 2009 07:50:00
  • Amri Novan

    Iya, kalo punkersnya liay ke kamera sambil expresinya yang sangar pasti lebih bagus... Salam...

    20 Mei 2009 08:00:44
  • Yayan Arsian,SS

    Punk never Die _______________ cool

    20 Mei 2009 09:09:12
  • Dfdfgdfgdfg

    lumayan

    20 Mei 2009 09:16:52
  • Darmawan Saputra,mawan

    PUNK NOT DEATH....STREET PUNK KALI YAH??MANTAP...

    20 Mei 2009 09:28:58