#"Siluet"#

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

Ahmad Ali Husain (5791)

Keterangan

Date Time Original: 2008:03:04 23:41:41
  • n/a
  • Arsitektur
  • 58
  • 446
  • 06 Mei 2008 21:06:08
  • Canon Powershot A640
  • Canon
  • 0
  • f/8.0
  • A
  • Brawijaya, Malang, , Prov. , INDONESIA
  • n/a
  • Tidak
  • n/a

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Ahmad Samsu Bagiono

    suka tonal langitnya...

    06 Mei 2008 21:12:37
  • Agung Prakoso

    lebih bagus lagi kalo awannya gak terlalu rame...lebih siluet....jadi cocok sama judulnya...salam....

    06 Mei 2008 21:39:09
  • Zulkaini

    ok oem ....

    06 Mei 2008 21:43:20
  • Aditio Adi Nugroho , Adit

    hmmm..udah lumayan bagus nih...cuma bagian gelap di bawah menurut saya terlalu banyak,..langitnya juga agak kurang terang...IMHO...salam...

    06 Mei 2008 21:45:19
  • Andi Makkawaru

    langitnya sedap banget bro...sayang FGnya terlalu gelap...semoga berkenan...salam

    06 Mei 2008 21:48:30
  • M.ali Ghufron

    view siluit sedep...mendung dramatis...salam

    06 Mei 2008 21:53:44
  • Pipit Vidiawan, Opet

    di Kampus UB ya ini....weeehh..mantep bener sudut pengambilannya....sayang darkside (sisigelap) bawah terlalu banyak bos...tapi overal mantep kok tone-nya..suka yang gelap2 ya tongue

    07 Mei 2008 11:27:57
  • Yap Siauw Soen Gie

    tumben motret landscape... kweren betul siluetnya bro... salam

    07 Mei 2008 22:34:58
  • Andreas Kosasih

    Cakep tonenya,mantap siluetnya..........keren.

    07 Mei 2008 22:42:36
  • Handy Loekito

    oldig yg kereen .................

    07 Mei 2008 23:58:49
  • Anwar Husain

    cakep sunsetnya...... terlalu gelap om......imho

    08 Mei 2008 01:53:39
  • Manuel Hutama

    Nice silhouette. Tonenya bagus tapi agak gelap dikit yah. Salam..

    12 Mei 2008 23:54:21
  • Ekha Bramantya

    Sangar om! Pocket bisa kayak gini... IMHO Framingnya kayaknya kurang sreg deh... Tapi tetep salut... 3TU! Salam Satu Jiwa...

    14 Juni 2008 12:43:17
  • Adi Yuwana .A, Yuan

    cakep siluetnya.. iya bag bawah terlalu pekat, tp komponya cakep.. salamsenyum -u1-

    07 Juli 2008 15:52:38
  • Cahyo Pratomo Amiseso

    siluetnya indah...langitnya keren...hebat eui...

    25 Oktober 2008 22:31:57