::Kuntilanak::

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

(19080)

Keterangan

...konon katanya diantara rambut dikepala kuntilanak terdapat sebuah paku yang tertancap, bila paku tersebut berhasil kita cabut maka kuntilanak tersebut akan mati/tunduk kepada kita...
berani mencoba...???? :)

lagi nyoba n belajar pake lensa 50mm/f1.8 yang di reversed.
Susah juga ya manual fokusnya...

...monggo, saran dan kritik sangat welkam...salam

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • Pepen Permana

    wah judulnya.... happy unik juga neh idenya..., mantep permainan dofnya...

    18 Maret 2008 10:38:53
  • Syafwina

    emang udah pernah nyoba ya? ini rambut, ijuk atau kawat sih? idenya boleh juga.hehe

    18 Maret 2008 10:40:35
  • Budi Ariyanto, bpp

    he..he.. ada-2 aja idenya..

    18 Maret 2008 10:42:15
  • Adrianus Juniarno

    cakep idenya... agak kurang maju dikit mas happy ... memang susah fokusing dgn reversed, DOF nya tipis... salam

    18 Maret 2008 10:46:12
  • K. Amadhea Irdam, Kai

    suka ma tone n hasilnya.. gimana ngga ngomelĀ² (baca: ngikikĀ²) mulu si kuntilanak, paku karatan gitu kan bikin infeksiii.. straight face

    18 Maret 2008 10:49:42
  • Panca Syurkani

    o...itu paku ya? saya kira gulali

    18 Maret 2008 10:53:04
  • Julianus P Limbeng

    kreatif sekali... salam

    18 Maret 2008 10:53:07
  • Munawar Arifin

    siip kayak ijuk ya mas trus itu paku? atau? josss pokoke

    18 Maret 2008 10:58:10
  • Andy Ramadhian

    hahahaha..nice!!

    18 Maret 2008 11:05:38
  • azis M

    mantabb nih idenya.......keren.....: salam kenal

    18 Maret 2008 11:07:51
  • Fandi winarsono

    hiiiiiiiiiiiii... ngeri, DOF nya dapet, pas banget... salam ^_^

    18 Maret 2008 11:09:22
  • Reginald Agustian

    Penjelasannya bagus. tapi sebenernya ini objek apa ya?

    18 Maret 2008 11:11:06
  • Henry Heru Sasmita

    mantap DOFnya cakep idenya...judulnya seremmmmmm...hehehe..salam

    18 Maret 2008 12:05:57
  • Deria Lexon Aritonang, Derry

    Creative..fresh idea

    18 Maret 2008 13:01:38
  • Eko Hendrawan

    hua ha ha lucu idenya. kayake ijuk ya ini laughing

    18 Maret 2008 13:24:00
  • Lay Kana

    emang susah cari fokusnya....idenya keren nih

    18 Maret 2008 13:33:03
  • Ahmad Jayadi

    hiiiiii,,,ide nya bole om,,,regards

    18 Maret 2008 14:48:30
  • Imam Subhan

    Hehehe jangan dicabut berbahaya.....keren idenya...tone n lighting sip

    18 Maret 2008 22:35:58
  • Bayu Husodo

    Mantap. Karya yang begitu mampu mengungkap dongeng khas masyarakat. Sederhana namun bermakna. Btw' sudah berapa koleksi kuntilanaknya?

    20 Maret 2008 12:16:37