Up close and Personal

Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang - undang.

Ruel Tafalla (35724)

Keterangan

Sorry tail got cropped. Subject too near for the Focal length of the lense.To Mas Anthony: Kalau ada lensa lebih pendek waktu itu memang saya sudah diganti...:)http://www.pbase.com/image/23641373 I was trying out this lens if its worth owning...hope you understand. Cheers
  • n/a
  • Satwa
  • 62
  • 234
  • 05 Desember 2003 07:01:25
  • Canon EOS D60
  • Canon EF 600mm f/4L USM
  • 0
  • f/4.0
  • 1/350
  • Singapore Bird Park (#217#), 0, ,
  • n/a
  • Tidak
  • n/a

Beri Komentar

Panduan mengenai tata cara pemberian komentar bisa dibaca di sini

Silahkan login atau daftar untuk dapat memberikan komentar.

  • 05 Desember 2003 07:12:08
  • Anthony Yang

    kontrol DOF dgn lens apik memang sudah maksimal yach?...mantap mas.....saturasi warna sudah cantik dgn pose flamingo yg berbeda....cropping memang ketat sekali....kurang begitu enak dinikmati sepertinya....tidak semepet tuker lens yg lebih pendek?....

    05 Desember 2003 07:19:54
  • Raiyani Muharramah

    iyah kak ruel sempit ya di fotonya wowo warnanya aduhai deh

    05 Desember 2003 07:22:41
  • Herry Widjanarko

    wow..sayang ya terlalu tight..

    05 Desember 2003 07:25:43
  • Jalimin

    Komposisinya oke, banget

    05 Desember 2003 07:26:09
  • Albert Lay

    croppingnya terlalu ketat ... tapi warna2nya dan momentnya mantap

    05 Desember 2003 07:27:39
  • Very Wirawan

    beautiful colors .... sayang ketat banget sehingga ada yang terpotong .... imho

    05 Desember 2003 07:34:18
  • Rick BK

    I like it! Good moment, good capture, nice colors!

    05 Desember 2003 07:36:41
  • Apif M. Hajji

    I love the sharpness and the contrast... trully eye cathcing... but, IMHO, it is little bit too narrow, isn't it??...

    05 Desember 2003 07:46:39
  • Juliana Hashir

    Detail OK cuman kropnya dikit ketat.

    05 Desember 2003 08:40:54
  • Marc Aviles

    nice but cropping is a bit too tight. sad

    05 Desember 2003 09:09:53
  • iing Gunawan, sidoel

    lensanya berapa duit tuh busyet nice abis sayang ketat banget yah

    05 Desember 2003 09:10:12
  • Bambang Hariadi

    Terlalu ketat... (imho)

    05 Desember 2003 09:26:25
  • Triyudha Ichwan

    tajam DOF cakep warna kontras sayang cropp terlalu ketat nih bung Ruel IMHO

    05 Desember 2003 11:16:40
  • Fajar Widharta

    nicely captured =), too tight, but still good for my eyes =). greetings

    05 Desember 2003 11:49:07
  • PC Suhartono

    tajam, nice color... imho: betul, kenapa ketat sekali Kak?

    05 Desember 2003 14:48:31
  • Yuri Kusuma Sari

    momment dan warnanya memang cantik... but.. cropp-nya terlalu ketat... good shoot....

    05 Desember 2003 14:49:45
  • Henry Samudera

    setuju dgn yg lain, kropnya agak nanggung bisa terlalu ketat, bisa kurang ketat. kalo saya mungkin mencoba lebih ketat lagi cropnya. waduh-waduh lensa yg dipakai aja udah gajah begitu, boleh pinjam?

    05 Desember 2003 21:26:08
  • Luhut Napitupulu

    Obyek yang menarik sekali..posenya si Flaminggo menawan, komposisinya juga oke. Pemilihan DOF dan sharpness nya oke. Sayang terlalu ketat, apalagi frame bagian kiri, kurang sedap dipandang.

    06 Desember 2003 02:59:15
  • Abdul Rahim

    cantik dan tajam... terlalu ketat y...

    06 Desember 2003 05:04:22
  • Rio Adrianto Yudhi Satrio, Tret Tret Potret

    sangat tajam........bentuk tubuh sang angsa sangat menatik dan enak dilihat.......

    08 Desember 2003 11:03:04